TENTANG SI CHIMER

Wednesday, January 21, 2015

BERSIAP LAHIR, ANAK KETUJUH SAYA "FEBRUARI: ECSTASY", A ROMANCE THRILLER NOVEL

Pertama tama, saya mohon maaf karena belum sempat blogwalking. Saya sedang bepergian keluar kota dan tidak membawa laptop. Saya update melalui ponsel. Dan aplikasi blogger android tidak ada tampilan komen zzzz.

Kedua, saya mengucap syukur karena resolusi saya untuk menelurkan satu novel per tahun terwujud. Alhamdulilah.

Ketiga, saya bersyukur karena berhasil mewujudkan impian saya untuk menulis novel romance thriller dengan setting pengedaran narkoba. Terus terang sudah sejak lama saya sangat ingin menulis tema itu namun tidak punya keberanian dan kemampuan yang cukup. Beruntung Allah memudahkan saya melalui dua kawan yang merupakan rekan trio dalam penggarapan ECSTASY, Ari Keling dang Ayu Welirang. Mereka berdua penulis yang baik. Ari yang kuat dalam action dan romance. Ayu yang kuat dalam deskripsi dan punya gaya penceritaan unik. Saya beruntung keduanya mau menjadi rekan saya dalam menulis novel pesanan Grasindo ini. Terima kasih, kalian...

FEBRUARI: ECSTASY adalah novel seri Monthly dari Penerbit Grasindo. Digarap trio oleh saya, Ari, dan Ayu. Seri JANUARI: FLASHBACK ditulis oleh tiga penulis lainnya sudah beredar di toko buku. ECSTASY akan kalian temukan di toko buku pada 10 FEBRUARI 2015.

Berikut intipan kovernya...

Nanti kalo ketemu anak ketujuh saya ini, ECSTASY, di toko buku jangan lupa didadah dadah ya :))

5 comments:

  1. kalo ketemu ini anak langsung gw bekep masukin tas! :D suka nih ama temanya, penasaran juga garapan 3 kepala jadi 1 novel. PO dong nes.

    ReplyDelete
  2. enake komen opo yo iki....?
    silakan request
    lamalama mamak bisnisin juga komen requestan $__$

    ReplyDelete
  3. Sudah lama nggak blogwalking, pas ke sini udah ada novel ke tujuh aja kak, hebat ih! selamat yaaaa :)

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower