TENTANG SI CHIMER

Tuesday, July 1, 2014

NGABUBURIT PENERBIT GRASINDO DI YOGYAKARTA

Kalian-kalian...

Yang posisi di Jogja, mampir ke Togamas yuk, Djendelo Cafe, kita ketemuan dengan penulis-penulis fiksi dari Penerbit Grasindo. Setelah itu kita buka puasa bareng. Saya juga nongol di sana... semacam hiasan. Hehe... See you there :)

banner Ngabuburit Bareng

X: Kenangan yang Berpulang, temukan di toko buku kesayangan Anda :)

12 comments:

  1. asyik kalau ngabuburit di jogya tapi saya ada di kalimantaan tidak bisa menikmati ngabuburit nya padahal pasti banyak buku yang terbaru :D

    ReplyDelete
  2. #ngebayangin kamu, Nesya yang lagi hiasan. Semacam jd patung gt donk. XD

    Happy ramadhan ya. ^^

    ReplyDelete
  3. Kunjungan perdana di blog penulis..:)

    ReplyDelete
  4. kalo lagi di jogja pasti ngabuburit kesana,sayangnya ngga

    ReplyDelete
  5. Semacam hiasan? XD

    nongol di Jakarta kapan kakaq? :3

    ReplyDelete
  6. Huaaa, keren udah kemana-mana nih si Mbak. :D
    Gak ada niat di jadiin film Mbak salah satu novelnya? hehe..

    ReplyDelete
  7. kapan yah naskah bisa nembus grasindo? dulu pernah ditolak sih. hahaha... sorry, kelepasan curhat

    =D

    ReplyDelete
  8. jauhnya mbak di jogja, aku kalau ke jogja cuma pas pengen libur kesana aja.

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower