TENTANG SI CHIMER

Tuesday, June 24, 2014

REVIEW FILM: X-MEN (DAYS OF THE FUTURE PAST) 2014

Di masa depan, robot Sentinel membasmi semua mutan dan manusia yang terjangkit mutan. Sentinel membunuh siapapun. Mereka tak terkalahkan karena mampu beradaptasi dengan segala jenis kekuatan mutan. Sentinel memiliki DNA Mistique (mutan yang mampu beradaptasi menjadi siapapun). Mutan dan manusia dihadapkan pada kepunahan. Hingga kemudian Xavier dan teman-teman mutannya menemukan ide untuk mengirimkan kesadaran seseorang ke masa lalu. Wolverine mengajukan diri. Ia harus menemukan Xavier muda untuk mencegah DNA Mistique jatuh ke tangan proyek Sentinel.
X-Men: Days of Future Past (2014) Poster
Xavier muda dan tua
Daya tarik film X-Men kali ini adalah Jennifer Lawrence yang memainkan Mistique. I must say premisnya cukup klise. Seseorang yang merubah masa lalu untuk masa depan yang lebih baik. Yang membuat film ini menarik adalah para mutan yang terlibat. Dan saya sangat sedih melihat Halle Berry dan Wolverine menua. Saya sedih pada artis kece yang menua. Manusia memang tidak bisa melawan waktu. ß gagal fokus.

2 comments:

  1. nah kalo ini baru keren.
    saya, tokoh superhero dari marvel maupun DC yang paling nggak suka ya ini, wolverine cs. tapi karena masih produk superhero, tetep lebih bagus daripada maleficent dong

    ReplyDelete
  2. belum nonton film X-Man ini... pengeeen..

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower