TENTANG SI CHIMER

Tuesday, June 3, 2014

ANOTHER GIVEAWAY: X (KENANGAN YANG BERPULANG) ON GOODREADS

Hai hai, saya ngadain giveaway di Goodreads, hayo ramaikan.
Cuma perlu isi alamat doang. Di akhir periode, sistem goodreads akan memilih sendiri siapa pemenangnya, mengirimi alamat pemenang dan saya kirimkan eksemplar bertandatangan saya. :)
WIDGET GIVEAWAY ada di sebelah ---->>>

mamak Anin yang mengirim foto ini. Makacih, Mamak.
On Gramedia, Mall of Indonesia, Jakarta
X (kenangan yang berpulang) on bestseller novel

Salam,

11 comments:

  1. Itu ikutan GA-nya gimana? Cuman kasih tau identitaas aja gitu? :(

    ReplyDelete
  2. kakak hebat banget bisa nerbtiin buku gituh.. *prokprokprok

    ishmah ikutan yaah

    ReplyDelete
  3. Hmm, coba ah, harus sign up dlu ya mbak? Banci kuis beraksiii.. :D

    ReplyDelete
  4. Baru seminggu kemarin aku beli bukunya mbak annesya di gramedia expo surrraaabbaya......daaan aku yang sulit nangis dibikin mewek sampe berasa ada kodok ditenggorokanku. Huhuhu, mbaaak, kenapa dikau menulis novel yang temanya aku sukai. Jadi makin lophe you sama mbak annesya, ahahahaha.

    ReplyDelete
  5. loh, aku koment udah masuk gak ya.....soalnya tadi koment pakai smartphone. hehehehe
    mbak, bukunya sukses memunculkan kodok ditenggorokanku, bikin mewek, padahal loh aku sulit nangis.

    ReplyDelete
  6. wah best seller, gak heran sih :)) ,

    ReplyDelete
  7. Ahahaha mbak aness tersesat? Panggil nama saya 3x. Wkwkwkwk, blogku yang ijo-ijo linknya malezzbanget [dot] blogspot [dot] com mbak.

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower