TENTANG SI CHIMER

Thursday, April 3, 2014

SELAMAT ULANG TAHUN YANG KETIGA, HEARTCHIME


Tanggal 3 April tiga tahun yang lalu adalah posting pertama Heartchime dipublish. Sebuah puisi pendek berjudul Simpul Mati. Silakan jalan-jalan ke arsip jika ingin menemukannya.

Saat itu tidak pernah terpikirkan bahwa saya akan rutin menulis postingan di blog ini hingga tiga tahun ke depan. Tapi, yah, ternyata toh Heartchime terus hidup sampai dengan sekarang.

Selamat ulang tahun, rumah bagi hati saya, my dearest heartchime. Heartchime adalah kenangan, dan memoar. Heartchime adalah kantong sampah yang isinya bisa diubek-ubek oleh siapa saja. Pada dasarnya sampah pun bisa didaur ulang. Mungkin di antara sampah-sampah saya, ada yang mendapatkan keuntungan, ada yang cuma mendapatkan bau yang tidak sedap. Tapi sekali lagi, namanya juga kantong sampah, salah siapa kalian ubek-ubek kantong sampah saya, coba? Ga ada yang maksa juga.


Selamat ulang tahun, Heartchime. Let me kiss you. #ciuminLaptop

oke, salah gambar. ya sudahlah yah...
from here


ANNESYA

5 comments:

  1. huwaaa.... ganti gambarnya, gak mauuuuu-gak mauuuu..... ntar aku kepingin. jiyaaahahahaha.....ayo traktir2 mbak.

    ReplyDelete
  2. selamat hari lahir ya buat blognya HEARTCHIME...semoga kesuksesan selalu mewarnai aktifitas blogging dan menulisnya......
    mohon maaf baru bisa main kemari lagi....keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  3. selamat ulang tahun ^_^
    eh, mak Nes, kenapa gambar saya sama mantan dipajang seh :P

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower