TENTANG SI CHIMER

Wednesday, January 8, 2014

SINI, SAYA KENALIN ANAK KETIGA SAYA :')))

Sini merapat, saya bisikin, ini masih kabar yang belum pasti tapi semoga kepastian segera memastikannya. Gosipnya, minggu depan novel X (kenangan yang berpulang) turun cetak. Bulan depan ada di toko buku. Saya pikir ini akan jadi novel ke-4 karena ada novel lainnya yang jadwalnya lebih dulu terbit.

Namun apalah daya, manusia merencanakan, Allah yang menentukan. Naskah yang saya perkirakan akan terbit lebih dulu justru terganjal di masalah revisi. Sementara naskah yang saya pikir akan jadi novel keempat, justru (sepertinya) jadi novel ketiga saya karena jadwal yang dimajukan. Yah, saya sebenarnya agak sedih karena rencana saya gagal. Tapi ya sudahlah, apa yang harus disedihkan ketika novelmu akan terbit kan?

Perkenalkan ini anak saya yang ketiga...


Ini masih desain kasar, bisa jadi ada perubahan-perubahan kecil ketika diterbitkan. Silakan meng-klik untuk memperbesar

"X" adalah anak yang kandung selama saya galau jobseeker. Anak ini bikin saya galau ga jelas, sempat writer's block karena adegan-adegan di novel ini. Tapi dia adalah anak yang pintar. Dia adalah anak saya yang paling cepat disunting penerbit. Biasanya anak saya masih perlu disapih 2-3tahun masa penolakan penerbit-penerbit mayor. Mama bangga nak sama kamu, lekas lahir dan menghadapi dunia dengan tegar yah.

Mama sayang kamu *kecup.

#puk-pukLaptop

19 comments:

  1. jadi ikutan terharu mbak Nes, mudah-mudahan lahirannya lancar ^_^
    nggak sabar nunggunya...

    ReplyDelete
  2. OMG! Ini yang dulu sempat aku baca di blog ini, kan? YA AMPUNNNNN :')))

    Selamat yaaaah nes atas lahirannya :3 oh, btw covernya kamu bangettttts dehhhh

    ReplyDelete
  3. boleh juga anaknya yang ketiga ini mbak .. :D asyik asyik

    ReplyDelete
  4. Wah keren, ajarin dong biar masuk penerbit konvensional. :)

    ReplyDelete
  5. aku juga mau disayang ma :'))

    ReplyDelete
  6. wah selamat ya mbak novel ke-3 nya akan segera terbit. Pasti laris manis nich :)

    ReplyDelete
  7. wah, selamat ya! luar biasa :)
    saya ingin sekali bisa seperti kamu, suatu hari memperkenalkan anak yang diterbitkan publisher ternama :)

    ReplyDelete
  8. Gilaaaaa!!!!!


    Ya Allah, semoga nggak banyak orang yang gagal move on!!!

    ReplyDelete
  9. Aku udah baca yang masokis Mbak. Bagus, mantab.

    ReplyDelete
  10. Jadi kapan nich anak ke3 nongol digramed kendari ;)
    Tp sy ttp fans sejati athran xixiixix :D

    ReplyDelete
  11. mak ikut ke nikahannya anus kok... xixixixiiiii
    mak tiap ke blogmu sakit mata bwahahahahakk
    mau mau lihat juga proses perjodohan yg lain

    ReplyDelete
  12. setelah sekian lama jadi silent reader, akhirnya pertama komen.
    gud luck for new baby deph. :D

    ReplyDelete
  13. BTW, makasih udah mampir ke blog saya. Cerita yang tempo hari baru saja saya lanjutkan :)

    ReplyDelete
  14. wow..novel ke tiga bakalan terbit dan menyusul novel ke empat....sungguh pencapaian yang luarbiasa...salutttt...keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  15. selamat ya buat lahiran anaknya ^^

    ReplyDelete
  16. Orang gilaaaaa... Produktifnya bikin aku jadi pecundang murahan didepanmu :(

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower