TENTANG SI CHIMER

Thursday, January 30, 2014

PAK, PLEASE...

Sebuah miscol masuk dan saya berinisiatif untuk menelepon balik.
Saya (S): Halo, tadi nomor ini menelepon saya. Ini siapa ya?
Pak Pos (PP): Halo, saya dari jasa pengiriman T. Ini dengan Mbak Nesya?
S: Ya. Saya sendiri. Ada paketan apa, Pak?
PP : Paketan dari PT blabla… ancer-ancer rumahnya Mbak di mana ya?
S: (menjelaskan dengan detail)

PP paham dan telepon ditutup. Lima belas menit kemudian, PP kembali menelepon.
PP: Mbak, saya sudah di pertigaan.
S: Wah, betul, rumah saya deketan situ. Coba tanya orang deket situ, pasti mereka tahu deh.
PP: Baik, Mbak!

Telepon ditutup. Lima menit kemudian PP telepon.
S: Ada apa, Pak? Sudah ketemu rumah saya?
PP: Aduh, Mbak! Saya minta maaf! Minta maaf banget lho, Mbak!
S: (ikutan panik) Ada apa emangnya, Pak?
PP: Gini, Mbak, saya sudah di depan rumahnya Mbak…
S: Terus? (berusaha mengatur nafas)
PP: Paketannya Mbak ketinggalan di meja saya.
S: #GLODAK
PP: Saya anterin lagi sorean ya, Mbak. Maaf ya! Ini paketannya ketinggalan e mbak… piye…
S: Hahaha, gapapa, Pak! Tenang aja, ga keburu-buru kok paketannya.


Telepon ditutup. Saya ngakak.

8 comments:

  1. Hihii.. Kalo aku pernahnya uda dijelasin sampe nampol alamat rumahnya, eh, tetep aja salah orang, gara2nya namanya sama kek tetangga.

    ReplyDelete
  2. itu pasti kurir lagi masa training hehehe btw piye kabare ?

    ReplyDelete
  3. *ikutan ngakak*
    Piye lah pak pose... tersepona sama suara mbak nesya yg sekseh tuh... ahahahahaha :P

    ReplyDelete
  4. Btw selamat ya mbak nesyaaaaa..... lahiran lagi yaaa..... selamat selamat selamat yeayyyyy

    Saya ketingalan banyak, tp seneng dpt kbr menyenangkan. Smg mbak nesya bs terus berbahagia :)

    ReplyDelete
  5. wondering jgn2 pak posnya sering ketinggalan paket karena pikun :))

    ReplyDelete
  6. hahahahha... pak pos nya ngelawak :D

    ReplyDelete
  7. kasian banget ya pak posnya udah cape2 nyari.. barang yg di bawa ketinggalan... ckckckkc

    ReplyDelete
  8. mbak nesya, pesen novel terbaru mbak laah~ :3
    arif udah pasang notif sih di gramedia online, tapi arif pengen yang ada tanda tangannyaa... :3

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower