TENTANG SI CHIMER

Saturday, December 21, 2013

CURCOL DIMULAI

Freedom is the Breath of Life on we heart it / visual bookmark #31315888
from weheartit



Sudah lama ya saya ga curcol di sini. Yuk deh dimulai curcolnya...

Bagi saya bekerja bukan rutinitas, tapi perjuangan. Dalam hati saya menepis semua kesulitan. Sayangnya banyak orang berpendapat pekerjaan adalah rutinitas dan saya dianggap menjadi salah satunya. Bukan berarti mereka salah, saya saja yang berbeda. Dan sudah nasibnya orang yang berbeda untuk susah dimengerti.

Ngomong-ngomong kosan saya yang baru berhadapan dengan masjid. Ga ada setannya. Mungkin karena bangunan baru. Saya bersyukur untuk itu. Bukannya saya takut setan. Saya orangnya cuek-cuek aja. Cuma kadang "mereka" isengnya kebangetan. Kadang suka grepe-grepe-in saya. Capek deh...

Kadang pas tidur "mereka" raba-raba. Karena saya males ngeladenin, saya biarin aja deh tuh setan mesum. Waktu mami saya ceritain, mami saya histeris, nyuruh pindah kosan. Tapi waktu itu memang cuma kosan horor itu aja yang murah banget, pas di kantong.

Sekarang sudah pindah kosan. Nyaman banget. Oh ya kosan saya yang baru ga bocor kena hujan. Alhamdulilah...

Tapi ibu kosnya matanya ijo-ijo gitu tiap saya berangkat kerja. Tiap saya pake blouse dan sepan matanya berkilat-kilat penuh nafsu. Saya yang bayar cukup mahal di kosan, masih mau ditarikin charge yang aneh-aneh. Padahal di awal, dia bilang bawa elektronik apa aja sudah gratis. Uwow, saya sering serem sendiri sama ibu kos saya. Mata berkilat-kilatnya itu lho kaya serigala... siap menerkam saya. Hahaha...

6 comments:

  1. Mbak nesya diingetin buat ningkatin ibadah kali yaa... oh ya mbak nesy, sekedar info saya pernah baca kl rumah yang dibacakan surat al baqarah itu nggak akan dimasuki setan (jin). Kl mbak nesy nggak sempet baca sendiri, setelin mp3 bacaan surat al baqarah aja mbak nesy.

    Dan, kl mau tdur wudhu dl mbak nesy biar nggak di"grepe2in" sm si setan, hehe :)

    Kl ibu kos yg kayak srigala, mungkin solusinya minta bantuan sirius black aja kali ya... ahahahahaha :)

    ReplyDelete
  2. Oh well, mbak nesy tampilan blognya kok sering macet2 kl sy buka via gadget ya (tab)? Pdhl buka yg lain nggak loh....

    ReplyDelete
  3. kak boleh nanya, saat kaka tidur, mereka "raba-raba" apa kak? hayoooo???

    ReplyDelete
  4. Wah, kl gtu saya telat pemberitahuan yah? Soalnya saya udah setahun ini pake tab-nya. Baru woro2 krn sekalinya ngedapetin blog heartchime ini ngadat2 :P

    Stl ganti layout nggak ngadat lagi. Easy dan cozy. Cuma mbak nesy, tampilan tandatangannya jadi kacau tampilannya krn dominasi latar hitam dan fill word nya juga hitam. Jadi, tandatangan 'Annesya' jadi aneh tampilannya. Ganti layout yg kece dan nggak beratgih. Hehe =)

    ReplyDelete
  5. wew. .masya Allah nes. Kamu digrepe-grepein makhluk astral? O_o. . . Kalo aku sh kmaren dibisikin suara tangisan uda merinding,hiii.. Yuk nes slepas sholat isya di kosan sempetin ngaji min. 1 lembar dh ,yaa syukur2 lebih hehe. Kalo lg ga sempet setel aja mp3 Al-Qur'an:). . .
    Emm aku pernah ngadepin ibu kos yg kaya gtu, ya emg ga nyaman. .-_-

    ReplyDelete
  6. Postingan "kamu, di mata saya", membuat saya de javu. Meski kisah kita beda, tapi perasaan kita mungkin hampir sama. Saya sepertinya ingin membenci dia selamanya. Maka, saya pernah bilang, 'seperti halnya buku yang tak pernah bisa saya baca dua kali, saya tak (ingin) menerima orang yang telah pergi meninggalkanku.'

    Tapi, jauh di lubuk hati saya tahu kalo memaafkan itu mungkin lebih baik...

    Lalu saya berpikir. Memaafkan, nggak berarti menerima dia kembali kan? Jadi, saya memaafkan dengan membiarkannya pergi...

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower