TENTANG SI CHIMER

Monday, September 23, 2013

TANG TARANG TANGTANG!!! PENGUMUMAN PEMENANG!!!

Hoi, saya habis ngelembur. Capek banget. Mana nyegat angkot, angkotnya ga lewat-lewat. Akhirnya naik taksi ß info mahapenting.

Baiklah, kita umumin yah pemenangnya!!!

Kedua juri ini, JIAH dan RENNY, keduanya memilih kandidat pemenang yang sangat bertolak belakang. Jiah lebih fokus ke tema giveaway, alasan ingin membaca #MayaMaia. Jiah memilih mereka yang benar-benar tampak ingin membaca Maya Maia. Sedangkan Renny lebih fokus pada peserta yang loyalitasnya sudah teruji. Renny memilih mereka yang sudah lama mengikuti Heartchime.

Membaca alasan keduanya yang sama-sama logis, saya jadi galau. Kalau saya disuruh milih, saya bakal milih mereka yang ngatain saya seksi mandraguna. Tapi ya, dari awal giveaway saya sudah menetapkan bahwa yang memilih adalah dua asisten kepercayaan saya ini. Ea, gaya amat pake asisten segala…

Jadi saya kirimkan email Renny ke Jiah dan email Jiah saya kirimkan ke Renny. Setelah saling membaca email masing-masing, hati kedua juri terbuka. Jiah memilih salah satu pilihan dari Renny dan Renny memilih salah satu pilihan Jiah. Uwuwuw mereka unyu sekali #jitakSatu2

Jeng jeng yang menang giveaway adalah…

1. SUCI MINE
Email dari Renny: Membutuhkan waktu lama untuk membaca review singkat rekan-rekan yang ikutan giveaway #MayaMaia. Saya ucapkan terimakasih karena banyak sekali review yang harus saya baca dalam waktu semalam. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk memilih SUCI MINE (http://sumanista.blogspot.com/2013/09/pengen-baca-maya-maia-mamaa.html) sebagai orang yang beruntung mendapat #MayaMaia gratis dari penulis. Suci Mine, ia mengungkapkan klo ia larut dalam tulisan online #X milik D Annesya. Ide cerita yang dapat membuat pembacanya #gagalmoveON  itu bagian yang paling kusukai. Dan oleh karena itu, alasannya cukup ga umum banget untuk pengen baca #MayaMaia. Intinya, saya suka dengan review yang mengungkapkan alasan2 yang ga umum.

Sms dari Jiah: Mbak Nesya dan Mbak Renny, perlu dicatet. Aku pilih Suci bukan kerena glindingin galon ya, tapi lebih ngegarisbawahi tentang rasa yang membekas. Dia hobi barang seken kali ya? Hewhew.

2. LIANY HENDRAWATi
Email dari Jiah:
Ini dia hasil pengamatanku terhadap para peserta GA Maya Maia. Yang kusukai dari http://liannyhendrawati.blogspot.com/2013/09/ikutan-ga-maya-maia-dung-tak-dung-tak.html.
Alasan dia mau baca novel Maya Maia : Satu kebetulan yang akhirnya diikuti oleh serangkaian kebetulan lainnya. penasaran dengan cerita tentang Maya dan Maia yang hidupnya tak sengaja tertukar. Pasti heboh.
Aku pengen bernostalgia dengan membaca buku ini, masih kebayang sih dalam benakku ortu melarangku ambil kuliah di Malang. Suamiku dulu juga dilarang ortunya kuliah di Jakarta. Akhirnya aku dan dia dipertemukan dalam bangku kuliah yang sama di kota Surabaya, sampai akhirnya menikah. Kebetulan atau garis takdirkah ini?
Aku lebih senang jenis buku seperti ini, karena bisa membuatku awet muda. pengen banget dapet buku yang ada tanda tangan penulisnya ditambah pula cap bibirnyaaa itu lho. Seumur-umur aku belum pernah lho dapet yang begituan.

Sms dari Renny: Aku suka Lianny ß maafkan teman saya satu ini, cara bicaranya memang nyebelin. Masa disuruh komentar, isinya gitu doang.

Suci dan Liany, kirim alamat lengkap dan no hp di kolom komentar yah. Ga aku publish kok… :D

Yasud, saya ucapkan terima kasih banyak bagi semua peserta giveaway #MayaMaia! Mari terus berteman yah! Oh ya, doakan supaya saya terus berkarya. Harapan saya, untuk novel ketiga nanti, saya juga bakal ngadain giveaway seru-seruan kaya gini lagi. Selamat berkarya semuanya~~

Buat dua juri, kalian adalah juri yang baik. Terima kasih masih sempat bantuin walaupun kalian pada (sok) sibuk semua. Cium yah cium! Mumumu…

Salam cinta,

3 comments:

  1. Selamat ya buat penyelenggara giveaway, para juri, dan pemenang... yang menang, bikin review asyik kalii yaaa :)

    *nangis dipojokan gegara gak menang* ahahahahaha :D

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower