TENTANG SI CHIMER

Sunday, September 1, 2013

STOCK NOVEL #MayaMaia

Sepertinya novel MAYA MAIA ini masih belum rata distribusinya. Makanya penerbit juga belum officially mengumumkan bahwa MAYA MAIA sudah tersedia di toko buku. Kebetulan saja di Toko Buku Togamas Petra udah ada duluan. Entah kenapa bisa begitu #mangap.

Temen saya yang kerja di Sidoarjo tiba-tiba ngajakin jalan ke TP. Tahunya dia mau beli buku MAYA MAIA. Ugh co cweet. Tapi belum ada ternyata di TP Surabaya, di sistem sudah tertera tapi stock belum datang. Jadi kita cus deh ke Togamas Petra, beli bukunya di sana, sekalian tanda tangan.

Taunya... di sana malah ketemu temen kuliah dulu. Dia juga lagi nyariin novelku. Dia beli juga. Terharu deh mereka beli, padahal aku ga pernah nyuruh mereka beli. Terima kasih yah sudah menghargai karyaku dengan cara membeli. Kalian hebat! (~^.^)~

di depan Gramedia TP, kumat alay

6 comments:

  1. gramedia semanggi belum ada...
    besok atau lusa balik lagi deh...

    ReplyDelete
  2. Makin iri aja nih.... Novelku kapan terbitnya nih... Hiks

    ReplyDelete
  3. sumpe muke kalian
    nggarai aku ngakak
    gkbakat seksoyyy

    ReplyDelete
  4. wahhh sukses ya nes... (^_^)...
    eh surabaya? tgl 10-13 aku ke sana lho,, ada study banding dari kantor.. u,u

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower