TENTANG SI CHIMER

Friday, September 13, 2013

SEMINGGU GIVEAWAY #MAYAMAIA!!!!

Sudah jalan seminggu...!!! Masih aja ada nih yang galau mau nulis alasan "kenapa pengen baca Maya Maia"? Kamu ga asik. Ini yang ikutan udah banyak dan seru-seru loh alasannya :D

Update hingga hari ini:
1. Sari Widiarti: http://t.co/8is3Tq7Mbx
2. Hapsari dw: http://t.co/zXnprES92r
3. Ocky fajar Suryani: http://t.co/5RLcfXqyH5
4. Ulayya Nasution: http://t.co/AIEUyReWXn
5. Dian S. Putu: http://t.co/7jiMMEkktm
6. Ning: http://t.co/sR1WRcLddL
7. Happy: http://t.co/fChZ5QZzfY
8. Arif Chasan: http://t.co/ynjQyVaqxr
9. Uzay: http://t.co/p9UzcPr315
10. Aul rahma: http://t.co/uC3aDHgEpR
11. Chopya: http://t.co/Y8FhXBPiuv
12. Dyah Muawiyah: http://t.co/M8SJcsG47O
13. Immanuel Lubis: http://t.co/2CiAcFaQjp
14. Mury Craft: http://t.co/kX7GnZC7FV
15. Nunzai: http://t.co/mfMlMAHqGK
16. Intan Novriza: http://t.co/7H5XeMWarb


Embedded image permalink
Foto kiriman Arif Chasan. Dia udah beli buku #MayaMaia lewat Mizan online. Eh, dia ikutan giveaway lagi, katanya mau dpt novel bertanda tangan. Ampun deh so sweet-nya, hahaha...

Ga usah mikir susah-susah buat nulis alasannya, ini kan ajang buat seru-seruan. Sekalian nambah kenalan.

Let's play! :D

4 comments:

  1. gak nyadar laptop saya lagi buka tweetdeck, ketauan gak kerja deh :p

    ReplyDelete
  2. Mbak, aku ikutan yah
    Nama: Rizka
    Twitter: @rizka2701
    URL:http://genrambai.blogspot.com/2013/09/jatuh-cinta-dengan-maya-maia.html

    Salam kenal mbak Annesya
    Makasih

    ReplyDelete
  3. Hallo mbak annesya
    aku ikutan GA-nya yah
    Nama: Rizka
    Twitter: @rizka2701
    URL: http://genrambai.blogspot.com/2013/09/jatuh-cinta-dengan-maya-maia.html

    salam kenal mbak
    rizka

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower