TENTANG SI CHIMER

Sunday, August 11, 2013

REVIEW FILM: WARM BODIES (2013)

pict from here


Kisah cinta zombie-manusia. Zombie bernama R jatuh cinta pada Jullie dan menyelamatkannya dari serangan para zombie. Kemudian R menyandera gadis itu. Tentu tidak bisa bertahan lama. Para zombie curiga dan mulai menyerang Jullie.

Menurut saya pemeran Jullie di film ini mirip-mirip Kristen Stewart, akting dan cara bicaranya. Entah memang asli seperti itu atau dirancang jadi twilight-like? Di film ini tidak dijelaskan alasan dalam setiap tindakan. Kenapa mereka jadi zombie? Kenapa zombie yang katanya mindless, heartless, and incurable, tapi R kok bisa memiliki kesenangan mengoleksi benda lalu jatuh cinta (spoiled: bahkan sebelum memakan otak kekasih Jullie). Dan si Jullie ini kok bisa-bisanya begitu saja jatuh cinta sama zombie yang membunuh kekasihnya? Film ini fokus pada kisah cinta Jullie-R ketimbang detail dan logika cerita. We can say it is a romance film for teenagers. For a zombie film lovers, don’t expect too much or you’ll be disappointed. Ending cerita akan sangat cheesy bagi mereka yang berharap ini adalah film zombie. Dari awal film, sugestikan diri anda, ini adalah film percintaan remaja, mungkin dengan demikian film ini akan bisa dinikmati dengan lebih baik. Mungkin.


4 comments:

  1. ih judulnya bikin mikir yang iya iya :3

    ReplyDelete
  2. kirain cuma saya doang yang ngerasa... mmg mirip kristen loh...
    ya, lumayanlah filemnya... mgkin bakal lebih ngerti kalau baca bukunya kali ya, nggak tau juga, soalx belum baca bukunya *komen apa ini*

    ReplyDelete
  3. huahhaha iya nes, ini film koplak.
    jullie : siapa namamu?
    zombie : RRRRRRRR..... XD

    ReplyDelete
  4. cerita zombie sekarang sedang mencari alternatif cerita

    jadi ga asal dar der dor

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower