TENTANG SI CHIMER

Sunday, August 11, 2013

REVIEW FILM: DESPICABLE ME 2 (2013)

Masih berlanjut dari kisah Despicable Me yang pertama, tentang Gru – seorang penjahat – yang mengadopsi tiga gadis yatim piatu. Pada sekuel film ini, Gru memilih hidup normal dengan menjadi pengusaha selai. Sayangnya, Dr. Nefario – ilmuwan yang bekerja untuk Gru – mendapat tawaran proyek berbuat jahat dari penjahat lainnya. Bersamaan dengan itu, Gru mendapat tawaran untuk melacak keberadaan penjahat yang diduga mencuri serum PX-41. Gru menyetujui tawaran tersebut -- terlepas tanggung jawabnya sebagai seorang ayah dari tiga gadis cilik, seorang lajang yang mencari cinta, serta sebagai pengayom dari para Minion.


Menurut saya film ini sangat menghibur, Minion-nya, walau memang ceritanya klise, klimaksnya kurang greget, dan tokoh antagonisnya “ga jadi”. Ga jelas motivasinya mencuri serum PX-41 dan mengubah minion jadi monster itu apa? Ini film yang menghibur, cocok ditonton dengan keluarga. Tapi kalau dibandingkan dengan yang pertama, sekuel ini masih kalah dari yang pertama.

4 comments:

  1. yang pertama juga sebenernya nggak segreget trailernya... kurang seru gituuu
    tapi yah namanya juga film anak anak...
    cuman memang visualnya menghibur
    agnes dan minions terutama

    ReplyDelete
  2. Papppooooooyyy *sebar banana* :D

    ReplyDelete
  3. underwear... oh... underwear... *tiru minion nyanyi*
    :P

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower