TENTANG SI CHIMER

Saturday, August 24, 2013

REVIEW DRAMA KOREA: A GENTLEMAN’S DIGNITY (2013)


Empat pria berumur kepala empat. Tampan, mapan, dan keempatnya lajang. Keempatnya dengan kisah cinta masing-masing. Kim Do Jin dengan kisah cinta yang klise dan manis. Im Tae San dengan kisah cinta yang panas dan berapi-api. Lee Jung Rok dengan kisah rumah tangga yang penuh keraguan. Serta kisah cinta Choi Yoon Yi yang terhalang persahabatan. Keempat pria lajang metropolitan dengan kisah cinta mereka dan profil yang berbeda.


Dalam film ini kita akan dimanjakan dengan setting tempat yang memperhatikan detail. Profil masing-masing dengan pekerjaan yang menarik, mulai dari arsitek, pengacara, pemilik gedung, guru SMA, sampai dengan atlet golf. Plot cerita dalam drama korea ini sangat matang dan baik. Kisahnya diambil dari kehidupan metropolitan. Drama ini masuk dalam kategori Komedi Romantis. Saya salut dengan penulis skenarionya yang mampu menyajikan empat kisah cinta sekaligus dengan plot yang baik. Saya aja yang nulis dua kisah cinta dalam satu buku aja sudah kerepotan setengah mati.

Oh ya btw hari ini Vero, asisten Editor Plotpoint mengirimkan foto ini...

seharian mantengin ini terus...
huhuhu lucu banget kovernya ga, kuaaatttt!!!
dua kisah cinta dalam satu novel, genrenya komedi-romantis.
bocoran harga, 44.000 

1 comment:

  1. review nya bagus min, yang mau nonton bisa langsung ke http://www.gostrim.com gak perlu download dulu kok. Bisa langsung ditonton :)

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower