TENTANG SI CHIMER

Wednesday, August 28, 2013

NOVEL “MAYA MAIA” MEJENG DI RAK NEW RELEASE!!!

Kemarin pulang kerja by angkot, cape banget, terima sms dari Mas Fatah. Mas Fatah ini kakak tingkat saya di HI dan dia juga penulis buku traveling, TRAVELIOUS LOMBOK dan TRAVELOVE. Dias ms:

Eciyeee… Maya Maia udah nongol di Togamas Petra :D

Mata saya langsung melotot. Saya minta fotoin sebagai bukti. Cacang!!!! Ini dia hasil jepretan Mas Fatah. Uuuu silauuu #pingsanCantik


ngomong-ngomong sampai detik ini saya masih belum melihat #MayaMaia dengan mata kepala sendiri. Tragisss... #lebai



14 comments:

  1. Huaaa... udah novel kedua? selamat ya... siap dibeli, kalo punya duit, hehe, ntar aku lapor deh kalo udah beli.
    Kak, novelku belom kelar... haduuuh
    Maaf lahir batin ya Kak..

    ReplyDelete
  2. wah? sudah terbit? gajian fix ke gramed~

    ReplyDelete
  3. aku sebenarnya mau ikutan pingsan juga...tapi di sekitarku sepi ngga ada orang...ntar ada copet yang melihatku pingsan kan bisa berabe.....jadi akhirnya pingsannya kutunda dulu dech :-)

    ReplyDelete
  4. Alhmadulillah yah....

    Pesen satu dong, kak... di kotaku tak ade toko buku....

    ReplyDelete
  5. waaaah bahagianya karya sendiri udah ada di toko buku :3 selamat ya mbaaak :D

    ReplyDelete
  6. waaaaah selamat ya mbakk....
    penulis sejati ni...
    :)

    ReplyDelete
  7. alhamdulillah... ^_^
    ikut senang mbak Nes... hasil dari kerja keras mbak Nes selama ini... huhuhuhu.. terharu eike ciiin... sekaligus sedih krn skripsiku belum jadi... hehehe *curcol*

    ReplyDelete
  8. Selamat~selamat...

    *traktiran dungg :)

    Pesen satu dong, kak... di rumahku gada toko buku ik... @.@

    ReplyDelete
  9. ciyeeee
    selamat yaaaa

    jd gatel juga pengen liat langsung Mayamaia nya :D

    ReplyDelete
  10. ikut berbanggaaaaa....
    selamat ya Mbak atas pencapaiannya

    ReplyDelete
  11. dua hari lalu tak cari di gramed palembang lom terlihat, tapi sebenernya aku nunggu kiriman darimu hehehehe

    ReplyDelete
  12. apa lagi di garut.... belom ada nes...
    nunggu deh :P

    ReplyDelete
  13. Jadi pengen melihat sendiri di gramedia :D

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower