TENTANG SI CHIMER

Thursday, August 1, 2013

NASIB...

pict from weheartit
I wish I could runaway from my fate. i wish...



Temen: Cie, udah dapat kerja ya, Say? Selamat ya...
Saya: Iye, alhamdulilah…
T: Jadi apa, Neng?
S: Marketing.
T: Hah? Kok marketing lagi? Kau kan ga pinter jualan! Digencet-gencet lagi dong! Ada target lagi dong!
S: Muka kaya aku bakal diapain lagi sama perusahaan kalo nggak dijadiin marketing? Makanya nih aku cape jadi orang cantik!!!
T: #budekMendadak

Saya ga paham kenapa setiap saya ngelamar kerjaan HRD selalu memandang kemampuan saya di bidang sosial. Padahal saya orangnya sering antisosial. Sering bertingkah aneh di muka umum. Setiap ngelamar pekerjaan back office selalu ditaruh ke bagian marketing. Mereka bilang kemampuan saya lebih dipakai di sana. Saya berulang kali mengelak, selagi mengelak, saya terus menerus ditolak di manapun. Sampai akhirnya saya menyerah, saya melamar marketing. Voila, I got the job. HRD bilang pekerjaan harus diberikan pada yang mampu dan mau. HRD menilai saya mampu di marketing tapi ga mau. Jadi saya bolak balik terbuang. Kaya hatiku ini… terbuang #ngokBanget.

Yaudah intinya saya bersyukur sudah mendapatkan pekerjaan lagi. Saya bisa stress kalo kelamaan nganggur. Bisa nyilet-nyilet muka orang saking stresnya. Masuk penjara kali ye habis nyiletin muka orang? Ya udah lah yah, kan belum sempet dilakuin juga. Bai!

Btw, pas nulis ini saya lagi berasa galau lho. Tulisannya terkesan lucu gak sih? Masih lucu yah? Hah, nasib... #mlipir

4 comments:

  1. lucunya pas mbak nes bilang capek jadi orang cantik... hehehe ^_^

    ReplyDelete
  2. waaaah selamat ya udah jadi ibu marketting...
    :)

    ReplyDelete
  3. Ciyeee udah dapat kerjaan. Selamat ya jeng....! :D
    Saya malah belum dapet jawaban dari inteview :| *harap-harap cemas*

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower