TENTANG SI CHIMER

Monday, August 12, 2013

KOREAN MOVIE: A WEREWOLF BOY (2012)



Suni, seorang gadis remaja yang memiliki penyakit paru-paru diharuskan melakukan pengobatan dengan tinggal di daerah pedesaan dengan udara yang masih segar. Ia pindah bersama Ibu dan adik perempuannya ke rumah pedesaan milik Ji-Tae (yang mengaku merupakan tunangan dari Suni). Suatu malam, Suni terbangun dan menemukan bahwa ada makhluk lain yang tinggal di rumah itu. Keesokan harinya, muncul seorang pemuda dengan tingkah laku seperti hewan, ia mengerti bahasa manusia, namun tidak bisa bicara. Pemuda itu diberinama Chul-Soo – orang-orang mengira ia adalah anak dari korban Perang Korea dan terlantar bertahun-tahun lamanya. Perkiraan itu tentu saja salah, Chul-Soo adalah mutan hasil penelitian senjata biologis yang merupakan proyek rahasia pemerintah Korea.


Yes, darling, film Korea memang jagonya bikin film romance. Film ini juga romance, biarpun memang ceritanya klise, tapi who cares, sutradaranya bisa mengemas film ini dengan unik, memperhatikan detail, dan “megang” emosinya. Logika cerita dalam film ini juga tersusun dengan baik, penulis skenarionya pasti sudah begitu matang ketika menulis cerita ini. Pemilihan cast yang juga baik, setting tempat yang pas, serta setting waktu yang sesuai. Semua dalam film ini PAS. Recommended.

9 comments:

  1. oke sip cowoknya kece *cari pilemnya*

    ReplyDelete
  2. wih.... werewolf... percintaan.... twilight like? :|

    ReplyDelete
  3. wah kayanya seru nih filmnya hehehe... :D



    admin "Variasi Blogger"

    ReplyDelete
  4. udah nonton qaqa ^_^
    filmx bagus... pemainnya nggak menang tampang doang...

    ReplyDelete
  5. hehe, saya rekomendasiin nih buat temen yang lain yang gemar film korea.

    ReplyDelete
  6. Pengeeen. Udah lama gak nonton pelem korea :(

    ReplyDelete
  7. Pengen. Udah lama gak nonton pelem korea

    ReplyDelete
  8. mak pucing kebanyakan pelem
    gak punya pelem juga pucing
    haha

    ReplyDelete
  9. rame ga nih nes? ada link downloadnya ga? u,u

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower