TENTANG SI CHIMER

Friday, August 9, 2013

HAPPY IED: quick to forgive, slow to forget

pict from whatismotivation


Saya yakin di dunia ini masih banyak orang yang melakukan kesalahan namun tidak menyadarinya. Begitu banyak manusia mampu melukai orang lain tanpa pernah sekalipun merasa bersalah. Manusia yang melakukan hal brengsek seperti itu tak pernah merasa bersalah meski melakukan kesalahan yang sangat besar. Begitulah… mungkin hatinya terbuat dari batu? Atau otaknya sudah rusak? Siapa yang tahu? Tepatnya, siapa yang peduli?


Oleh karenanya, melalui posting ini saya minta maaf kepada seluruh penduduk pembaca setia Heartchime. Mohon maaf dan saya mohon berbahagialah selalu. Yang terpenting dalam hidup adalah sebuah kebahagiaan. Walau sakit, walau terjatuh, tetaplah berbahagia. Jangan biarkan kebahagiaan kita terenggut oleh orang-orang brengsek tersebut.


Salam hangat,

2 comments:

  1. wish you happy for whole your life mbak nesya cantik.... :-)
    selamat idul fitri. maafkan juga kl komen2 saya slama ini pernah menyakiti empunya tulisan. salam buat andra yg sdh berbahagia ya mbak nesy :-)

    ReplyDelete
  2. maaf lahir batin juga ya mbak Nes ^_^
    aku akan berusaha, tapi nggak bisa janji, tapi akan berusaha sangat keras untuk bahagia dan tidak diganggu lagi oleh orang brengsek sprti yg mbak Nes maksud...
    mbak Nes juga harus bahagia ^_^

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower