TENTANG SI CHIMER

Wednesday, July 10, 2013

HANSEL AND GRETEL: THE WITCH HUNTER (2013)



Hansel dan Gretel, dua bersaudara yang dibuang kedua orang tuanya ke tengah hutan. Di dalam hutan, dalam kondisi kedinginan dan kelaparan, mereka menemukan rumah permen. Karena lapar, mereka memakannya dan masuk ke dalam. Dua anak kecil itu kemudian dihadang oleh penyihir yang akan menyantap mereka. Mereka berhasil membunuh penyihir itu dan semenjak itu mereka menjadi pemburu penyihir.

Belasan tahun kemudian, dua bersaudara itu menjadi pemburu penyihir yang hebat. Mereka disewa oleh sebuah kota untuk menyelesaikan masalah penculikan anak-anak. Investigasi mereka menemukan bahwa para penyihir sedang merancang ramuan pada bulan darah agar mereka tak mempan oleh api . Untuk melengkapi ramuan itu, mereka membutuhkan jantung penyihir putih, yang tak lain adalah jantung milik Gretel.


Menurut pendapat saya, film ini asik dan seru walau ceritanya klise. Pemainnya ganteng dan cantik. Efek komputernya kurang bagus. Asik ditonton but nothing remains after watching this film. Film sekali tonton, singkat kata. Mungkin yang cowok-cowok bakal suka lihat Gemma.

5 comments:

  1. bukan cuma cowok aja mbak Nes, saya juga suka lihat gemma, pengen banget punya bodi kyk dia, pantang menyerah meski dihajar berkali2 sama sherif dan kawanannya, juga jago berkelahi ^_^

    ReplyDelete
  2. hahaha..recommended ga filmnya? hehehe sinosisnya sih kayaknya so interesting :3

    ReplyDelete
  3. weee baru nonton film ini ya nes ? :p
    iya sih emang film ini bagus, tapi ceritanya jauh melenceng, ya ga? kalo di kartun dongeng sih ga gitu :D.. but over all film nya bagus, penyihirnya sukses bikin aku kaget haha

    ReplyDelete
  4. wah ini, dulu nonton film ini kok rasanya deg2an ya mbak? hasil agak sadis gitu penyihirnya..wkwk

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower