TENTANG SI CHIMER

Thursday, June 20, 2013

X

...adakah kesempatan kedua untuk cinta yang telah lalu?

Dia pernah membuangku di masa lalu.
Di masa tersulit dalam hidupku, dia menjadi sama seperti lainnya, menatapku dengan pandangan jijik. Dia tak bedanya dengan manusia-manusia lainnya di dunia ini, yang menghakimi tanpa peduli.

Dia adalah mantan pacarku semasa SMA.
Atau bisa dibilang dia adalah cinta pertamaku. Kali pertama aku jatuh cinta dan semenjak itu aku tidak bisa lagi membiarkan hatiku terjatuh untuk kedua kalinya. Darinya aku belajar, jangan pernah mempercayai pria mana pun.

Namanya Andra.
Ketika ia menawarkan kembali apa yang dulu pernah membuatku melayang karena merasa dicintai, aku tidak sebodoh itu untuk membiarkannya menyakitiku. Tidak untuk kedua kalinya!
***
Postingan aku tentang blurb draft novel ini tiba-tiba ilang. Jadi posting lagi. Capedeh... blogger error.

2 comments:

  1. kok bisa ilang sih mbak? emang disimpan dimn? ayo dong cari lagi, lg seru2nya baca nih... hehe ^_^

    ReplyDelete
  2. iki maksude X atau sepuluh si? #pertanyaan gak penting

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower