TENTANG SI CHIMER

Tuesday, June 25, 2013

TERUS HIDUP

Sekitar tanggal 12 Juni yang lalu saya pergi ke Jakarta. Saya menginap di rumah kontrakan sahabat saya, Renny. Seharusnya saya hanya tiga hari berada di sana dan segera kembali ke Surabaya. Tapi toh saking galaunya saya, saya malah tinggal di Jakarta selama kurang lebih satu minggu.

Padahal keseharian saya cuma melakukan kegiatan babu, nyapu-nyapu, cuci baju, dan cuci piring. Maklum, naluri babu. Lagian si Renny kerja dan baru balik kontrakan minimal jam tujuh malam. Biasanya dia malah sampai larut malam, jam 11malam -1 pagi. Jadi bisa dibilang, saya galau hampir sepanjang hari, setiap hari.

Untuk mengobati kegalauan saya, Renny ngajakin makan sushi di Suteki. Ya udah deh poto-poto ga jelas macam orang alay. Diliatin mas-mas yang duduk di sebelah. Dipikirnya, ini dua cewek, jalan-jalan pas malam minggu, cowoknya pada kemana. Yaelah, hare gene masih jomblo aja… #mewek

Renny (kiri), saya (kanan)

Tiba-tiba saya keinget dengan mimpi-mimpi konyol kami. Saya dan Renny pengen, nanti kalau sudah berkeluarga, rumah kami berdekatan. Jadi kalau berangkat kerja bisa pake satu mobil, hitung hitung hemat bbm (ngomong-ngomong angkot di Surabaya naik jadi 4000, gila, Kopaja di Jakarta aja cuman 2000). Terus kalau anak kita udah gede nanti, mau dijodohin aja, biar heboh kaya cerita FTV. Ntar saya suruh anak saya (maunya cewek) buat morotin duitnya anaknya Renny (maunya cowok). Ahak, lalu saya, sebagai mertua jahat, akan kuasai seluruh harta mereka semua. Moahahaha <-- khayalan orang stres.

Tiba-tiba saya hanya ingin impian-impian itu terus hidup dengan cara menuliskannya,

7 comments:

  1. bhahhaa kamu kebanyakan nonton FTV :D khayalan orang stress :p...
    kamu yg mana nes ? :p
    btw emang nyebelin ongkos angkot jadi muahal, terutama buat anak kosan kayak kita -_- #hyuung..

    ReplyDelete
  2. terus bermimpi kawan. Karena hidup berawal dari mimpi. Nais to meet u .

    ReplyDelete
  3. pernah baca ini, "teruslah berusaha menggapai cita. Karena hanya itu yang memberikan harapan. kalaupun tidak tercapai, atau kita terjatuh, setidaknya kita jatuh di antara bintang-bintang."

    dan khayalannya mbak Nes (biar dikira Agnes :P) bikin saya terhibur ^_^
    itu yang selalu saya suka ^_^
    hem, ngomong2, Mbak Renny tau gak ya kalau Mbak Nes mau menguasai hartanya... hahahahaha

    ReplyDelete
  4. dasar ratu sinetron! mas2nya mau daftar jd pcrmu x mak wekeke
    smoga mb renny gak baca biar gak kena getok

    ReplyDelete
  5. ergh.. menguasai hartaku? _,,_a

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower