TENTANG SI CHIMER

Wednesday, June 12, 2013

REVIEW NOVEL: PILLOW TALK (2010)

Emi dan Jo adalah dua sahabat yang saling mencintai diam-diam. Bagi mereka berdua, persahabatan mereka adalah hal terpenting dalam hidup. Mereka bahkan rela memutuskan pacar masing-masing demi menjaga persahabatan tersebut. Atau bahkan menyembunyikan perasaan mereka dan memilih untuk tidak saling memiliki; ketimbang merubah status persahabatan mereka menjadi hubungan kekasih.

Pillow Talk
kovernya
Menurut saya, novel ini cewek banget yah – in positive way. Christian Simamora bisa menulis novel yang detailnya cewek banget, yang bahkan saya yang cewek ini, ga mampu deh segitunya. Ehek, mungkinkah karena saya cewek jejadian? Novel ini, menurut saya, nuansanya komedi metropop ala Meg Cabot gitu, jadi sebenarnya antara judul, kover, dan blurb, saya rasa ga mencerminkan isi novelnya. Judulnya pillow talk, dalam pikiran saya, yah perbincangan sepasang kekasih sesaat sebelum tidur, artinya pillow talk kan gitu, eh tapi mananya dari cerita ini yang merepresentasikan pillow talk? Terus ada lambang gelasnya, apanya ya dari cerita ini yang ada hubungannya dengan gelas? Dan blurb-nya yang bilang: percayalah, ini adalah kisah cinta yang tak ingin kamu alami. The heck... saya mau mau mau mau pake banget mengalami kisah cinta dalam novel ini!!!! Mau pake banget!!! ß ngomongnya pake nafsu menggebu dong, hahaha.


Intinya, novel ini  ringan, dan menghibur. Cocok banget dibaca sama cewek stres macam saya. Tipe novel yang bisa brighten the day. Cuma kemasannya ga nyambung. Sekian.

7 comments:

  1. pillow talk..
    ngomong sama bantal...
    bantal bisa ngomong..
    :)

    ReplyDelete
  2. aku lagi preorder All You Can Eat-nya si bang Chris hohoho ayooook pesen jugaaaa :p yg ini mah udah lama, beli buku barunyaaaaaa hihihi #racun

    ReplyDelete
  3. kirain cocok juga buat cowo, mba :|
    *ga jadi beli*

    ReplyDelete
  4. belum baca novelnya... ehehe
    kirain ni novelnya dewasa banget gitu... ^_^

    emang, Mbak Ness, gmn cover yg bagus buat cerita ini??? *nanya aja*

    ReplyDelete
  5. jadi kisah cintanya seperti apa? kenapa sampai bilang tak mau kau alami? :D

    ReplyDelete
  6. Kayaknya cocok buat cewek masokis T.T

    ReplyDelete
  7. sepasang kekasih sebelum tidur? cuci kakilah mak agaga
    emang kisahnya kaya apa?

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower