TENTANG SI CHIMER

Monday, June 3, 2013

NIATNYA...



Teruntuk kamu,
izinkan aku bercerita tentang sebuah kisah yang mungkin tak seorang pun ingin mendengarnya. Tentang dua remaja yang saling mencintai namun terlalu kacau untuk mengungkapkan. Kisah ini tak bedanya dengan kisah-kisah yang kau baca dalam novel-novel romantis. Kisah ini hanya tentang cinta dan takdir yang membawa kita pada arus kehidupan yang sama dengan ujung yang berbeda.
Teruntuk kamu,
izinkan aku menyanyikan melodimu. Melodi yang tak memiliki nada dan tak seorang pun bisa mengisi lirik di dalamnya. Iya, tak pernah ada lagu di antara kita kecuali tawamu yang ingin kubekukan dalam memori otakku.
Teruntuk kamu,
izinkan aku menuliskan dirimu dalam kata-kata yang sederhana. Sebab tak lagi tersisa air mata. Bisakah kisahmu abadi meski mungkin orang-orang akan melupakan setelah membacanya?
Teruntuk kamu,
izinkan aku melukis impianmu. Tentang dunia tanpa rasa sakit di dalamnya. Tentang manusia yang berhenti berperang melawan manusia lainnya. Ketika peluru, ujung anak panah, dan belati tak akan bisa menyakitimu. Seluruh manusia hidup dan tertawa bersama. Bergandengan tangan dalam lingkaran besar dan berdoa bersama sebelum makan.

Teruntuk kamu, Izinkan aku memulai kisah ini…
Sekarang…
*** 
Niatnya mau bikin prolog novel, tapi kok mati ide, mau ngelanjutinnya gimana. Hahahaha... #ketawagila

1 comment:

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower