TENTANG SI CHIMER

Thursday, May 9, 2013

REVIEW NOVEL: CATCHING FIRE



kover buku CATCHING FIRE

Katnis Everdeen menjadi sebuah simbol gerakan pemberontakan berkat aksinya di reality show HUNGER GAME ke-74. Katniss menunjukkan bahwa The Capitol boleh jadi berkuasa, namun mereka tak memiliki jiwanya. Katniss Everdeen menjadi pemenang bersama Peeta Melarck atas aksi Berry beracunnya.

Ketika Katniss mengira bahwa segalanya telah berakhir, presiden Snow mendatanginya dan secara tersirat mengancam keselamatan orang-orang yang dicintainya. Yah, Game belum berakhir. Tak hanya itu, Presiden Snow menyusun Game terbaru di Hunger Game ke-75 dengan Katniss Everdeen di dalamnya.

Katniss tahu ia tidak akan keluar dalam kondisi hidup pada Game kali ini. Maka ia merencakan untuk menjadikan Peeta sebagai pemenang. Namun ternyata, bukan hanya dia yang memiliki rencana pada Hunger Game ke-75. Di luar sana, pemberontakan telah dimulai!

jennifer lawrence katniss catching fire poster 03
gaun pernikahan Katniss di film Catching Fire
tayang akhir tahun 2013
Menurut saya pribadi, buku kedua dari serial trilogy HUNGER GAME ini oke sekali. Game di sini punya feel yang berbeda dari game di buku yang pertama. Endingnya pas kena di klimaks, jadi bikin perasaan galau. Semoga Suzzane Collins berhasil menyelesaikan konflik dalam ceritanya di bukunya yang ketiga, MOCKINGJAY.

4 comments:

  1. waduhhh...buku yaa?
    hmmmm...aq blm tau kapan bs baca buku lg....terakhir beli aja belom kebaca kow...
    but anyway thanks recommennya ya nezz

    ReplyDelete
  2. waduhhh...buku yaa?
    hmmmm...aq blm tau kapan bs baca buku lg....terakhir beli aja belom kebaca kow...
    but anyway thanks recommennya ya nezz

    ReplyDelete
  3. waaahhh...
    thanks reviewnya Ness..
    good one

    ReplyDelete
  4. tidak sabar filmnya beberapa bulan lagi ^^ and fyi, salah satu gaun rancangan desainer indonesia lohh, tex saverio

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower