TENTANG SI CHIMER

Thursday, May 16, 2013

LEBIH CANTIK


Seringkali apa yang tidak kita miliki adalah apa yang membuat kita lebih baik, lebih rendah hati, dan lebih mengerti. Kemolekan fisik yang membuat kita memandang diri kita lebih baik dari lainnya. Kecerdasan yang membuat kita merasa lebih pintar dan arogan. Kekayaan yang membuat kita memandang hidup dalam kacamata materialisme.

Seharusnya...
Kekurangan fisik adalah apa yang membuat kita terpacu untuk menguggulkan kemampuan yang lain. Kekurangan pengetahuan yang membuat kita memahami dengan hati. Kemiskinan yang membuat kita peka terhadap penderitaan orang lain.

Hei, apapun dirimu, jangan pernah rendah diri. Perbaiki fisik dan jiwamu. Jadilah lebih cantik dari sebelumnya. Cintailah dirimu sendiri, orang lain akan balas mencintaimu.

Salam,

3 comments:

  1. this is beautiful, reminds me of Amy Pond's quote:
    "You know when sometimes you meet someone so beautiful and you actually talk to them and five minutes later they’re as dull as a brick? Then there’s other people, when you meet them you think, “Not bad. They’re okay.” And then you get to know them and.. their face just sort of becomes them. Like their personality’s written all over it. And they just turn into something so beautiful.”

    ReplyDelete
  2. Yup, dulu rasanya nguiri kalo liat anak gadis mulus2 mukanya enak diliat. Cantik2 make upnya.

    Lama2 jadi mikir sendiri kalo mulus sama cantik nggak cuma takdir, tapi juga usaha hihihi semenjak itu jadi mulai lebih cinta sama diri sendiri :3

    bdw, HALO QAQAAAAA! ;) *kasih kantong rindu*
    Tak tunggu novel barunya, Nes ;) FIGHTING! <3

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower