TENTANG SI CHIMER

Saturday, May 25, 2013

FEELING STUPID




Akhir-akhir ini saya sedang kesal. Kesal karena setiap melamar pekerjaan mereka mengarahkan saya jadi marketing. Alasannya adalah saya ada pengalaman kerja sebagai marketing, komunikasi saya bagus, dan tampang saya menjual. Saya terus terang sedikit kesal karena saya niatnya melamar jadi admin.

Saya juga lagi kesal sama mereka yang bbm dan isinya rayuan geje ga mutu. Iya tahu mereka lagi usaha, cuma mungkin saya ga nyaman. Saya bukan tipe cewek yang mudah dilambungkan dengan rayuan. Pernah saya bilang saya ga nyaman dengan rayuan mereka, mereka dengan entengnya bilang: kamu kan novelis harusnya suka dirayu. Ya ga segitunya kali, kalau dirayu-rayu terus, jadi krik krik rasanya. Saya lebih menghargai mereka yang mengajak saya ngobrol dengan hati yang tulus. Rayuan yang berlebihan membuat saya merasa bahwa orang tersebut menganggap saya bodoh.

Sebagai catatan, ada yang merayu saya cantik seperti bidadari. Bayangkan! Betapa krik-kriknya! Pernah juga saya melamar kerja, dan calon bos saya minta saya pasang foto display bb dengan foto yang hot. Bukannya interview soal kemampuan ini oom oom genit amat. Err…

Intinya saya sedang kesal aja. Kesannya, kalau cantik itu, otaknya ga ada, bisa dibodoh-bodohi dengan gampangnya. Baiklah, mungkin karena sifat saya yang aneh ini yang bikin saya jomblo. Kata temen saya, saya terlalu cuek sama rayuan cowok. Baiklah, memang jadi aneh itu salah. Maafkan.


http://farm4.static.flickr.com/3391/3328903034_a52cff1234.jpg
tampang saya pas dipuji bidadari. pict from here

Salam,
Annesya

9 comments:

  1. sebenarnya nyari pekerja apa nyari pacar sihh.. hoho

    ReplyDelete
  2. gyaaaaaaaa >.<
    om omnya serem amat.

    pasangin foto sambel ulek aja, Nes hihihi

    ReplyDelete
  3. berarti kecantikan mba anes dpt menaikkan profit perusahaan mba, pasti cantik tenan iki mba. makanya di taruh di marketing terus. hihihi.

    ReplyDelete
  4. Widih, artinya mbak nesya ngaku cantik nih yah?! Oke, itu note paling penting,. Hehehehe :-D

    Well, jadian sama akyu aja sih mbak... *loh?! Ahahahaaha :-D

    ReplyDelete
  5. atau mungkin jodohmu disitu :O

    ReplyDelete
  6. menurutku aneh itu g salah mak, malah unik lho, limited edition :D
    Aq jg g suka d rayu sih, eh mgkn aja kita jodoh #nahlho :p

    ReplyDelete
  7. idih... itu om-om genit plus mesum amat...

    tante seksi Annesya hrus bisa buktikan kalau cewek cantik itu bisa pintar juga... aku dukung kok... krn aku jg termasuk cewek cantik dan pintar... jiaahhhaha

    ReplyDelete
  8. Eh loh, kamu udah resign Nes? Kenapa???
    Tampangnya menjual ya? Dijual berapa???? Aaaakkkkk *kabur* :p

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower