TENTANG SI CHIMER

Monday, May 27, 2013

EMEIJING!


Adek saya ga lolos jalur undangan Saudara-saudara. Saya sebelumnya ga kesal sama dia, soalnya saya kasihan, dia kelihatan sedih. Tapi ketika kemudian saya tanya soal sbmptn, dia bilang dia melewatkan program LBB intensif, saya emosi. Kesannya, adek saya ini terlalu meremehkan kerasnya persaingan mendapatkan universitas negeri terkemuka. Saya ingin marah. Saya ingin meledak. Tapi berhubung saya orangnya susah nyenggreng, saya cuma bilang: kok bisa kamu, Mas…! (dengan nada nelangsa).

Sekarang saya sedang browsing jurusan dan universitas mana yang cocok buat dia. Gaining informasi dari sana sini. Dan adek laki-laki saya, hingga jam segini, dengan amazingnya!, pergi futsal sama temen-temennya. Sungguh amazing!

Sekian gerundelan saya hari ini.
Salam,

10 comments:

  1. Anak cowok usia remaja emang mayoritas kayak gitu mbak nesya. Yah, begitulah. Tapi, tetep jadi mbakyu tjakep yang care sama adiknya aja. Keren loh :)

    ReplyDelete
  2. haha :D namanya juga cowok, cuekkk benerr! Eniwei, mogaa sukses mas

    ReplyDelete
  3. haha begitulah kelakuan adek, kakaknya yang kelimpungan sendiri.

    ReplyDelete
  4. beneran amaijing ya mak :D
    Suabarr

    ReplyDelete
  5. balik lagi ke belum rezeki kalo kaya gitu mba, syemangat mba anes cari referensinya, :D

    ReplyDelete
  6. hadehhh,.....kirain adekku cowo aja yg begitu..
    kalo aq bilang sih gitu krn efek terlalu sering di layani apa2...kali ini biarin mandiri aja to Ness...klo dia gagal kan resiko ditanggung penumpang to?
    goodluck y

    ReplyDelete
  7. persis adekku..

    dia yg ,o kuliah, kakaknya yg sibukkk

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower