TENTANG SI CHIMER

Friday, May 31, 2013

DROP IT LOW: S.O.S

Pertama kali melihat mereka live di acara SHOW IMAH, saya berpikir: whoa, who is those girls? Girlband Indonesia dengan kemasan paling Korea yang pernah saya lihat. Terus teman saya bilang mereka adalah jebolan ajang pencarian bakat GALAXY SUPERSTAR -- yang dulu ga pernah saya tonton karena saya pikir acaranya sangat alay. Katanya mereka di-training sama managemen dari Korea.

Sebelumnya saya lihat video klip S4 dan ga sreg, serasa kurang "laki"-nya. Jadi saya ga peduli sama jebolan girlband-nya. Tapi ternyata memang oke sih SOS ini, menurut saya, setelah lihat aksi mereka. Dance-nya oke, kemasannya ga bikin sakit mata. Semoga mereka bisa terus berkarya dibandingkan boyband-girlband lainnya -- yang sering bikin saya sakit mata dan sakit telinga.

Semoga mereka ga bubar. Semoga mereka ga usah pake oplas karena fisik mereka sudah cukup menarik. Semoga ke depannya karya mereka lebih merepresentasikan Indonesia ketimbang Korea. Semoga managemen-nya juga memperlakukan mereka dengan baik sehingga mereka bisa terus berkarya dan menghasilkan uang yang banyak. Semoga saya masih bisa menikmati mereka berkeliweran manggung di Indonesia dalam jangka waktu lama. Yah, untuk pertama kalinya saya merasa terhibur sama girlband Indonesia. Akhirnya... hahaha...

Lagi sering-seringnya muter MV mereka saat ini.


4 comments:

  1. aq si suka lagunya S4, kalo MVnya malah belom liat :D
    SOS apalagi hihihi

    ReplyDelete
  2. berarti tu grup bagus ya Mbak? saya belum pernah liat. kalo lawan Iron Maiden bagusan mana, hehe

    ReplyDelete
  3. wkwkwk...aq malah g pernah tau nama SOS...
    hmmmm..bagus bgt po?
    oke...coba ta cari di youtube ;) qiqiqiqiiqi

    ReplyDelete
  4. Woaaaaah, gara2 kamu aku ngedownload inihhhh tapi masi kurang sreg sih, entah kenapa -_-"

    etapi salut juga sama dancenya, nggak kaya senam :p

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower