TENTANG SI CHIMER

Friday, February 1, 2013

DALAM HIDUP


Saya belajar untuk tidak lagi terlalu berkeluh kesah tentang hidup saya. Saya menjalani hidup saya di beberapa bulan terakhir dengan cara tidak menatap kesusahan-kesusahan yang saya alami. Dengan berharap saya akan mampu.

Namun manusia tahu akan batasannya. Suatu titik ketika suara Tuhan berbisik melalui hati manusia dan tiba-tiba manusia itu menyadari sesuatu dalam hidupnya. Tuhan berbicara pada saya semalam, tanpa suara, tanpa rupa, ketiadaan yang terasa nyata. Dia berkata saya harus berhenti. Jalan di depan sana hanyalah jalan buntu. Saya harus mencari jalan lain. Jalan yang membawa saya pada apa yang Tuhan takdirkan untuk saya.

Dalam hidup yang saya ingin cuma satu, keberkahan dalam setiap langkah yang saya ambil. Sebab saya tidak hidup sendiri. Hidup saya adalah hidup banyak orang. Detak jantung saya adalah milik banyak orang. Saya dan kekuatan yang membuat saya bertahan hidup. Saya dan rasa sakit yang membuat saya kuat. 

gun girl
ready to war
pict from visualizeUs
Salam,
Annesya

10 comments:

  1. ketika jalan menjadi buntu maka ada pilihan untuk segera merubah haluan, atau mendobrak kebuntuan jalan tersebut...ataukah bersifat seperti air yang mengalir merembesi setiap celah dari kebuntuan itu....,
    karena hidup itu adalah pilihan ,
    salam hangat selalu dari Makassar :)

    ReplyDelete
  2. He-em, apapun keadaan yg dialami, harus diambil sisi positifnya, biar ga capek *sok bijak* *macak Mario Teguh* :p

    ReplyDelete
  3. Hidup indah bila mencari berkah.

    ReplyDelete
  4. yeyyyy
    cumungudhttt ea ness
    *lg ababil*
    wkwkwkwk

    ReplyDelete
  5. mencari berkah memang agak susah, tetap semangat :D

    ReplyDelete
  6. wah mbak neesya.. padahal say pnasaran bingit sm skelajutan lonceng anginnya. hiks T^T

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower