TENTANG SI CHIMER

Tuesday, January 15, 2013

JADILAH


Jadilah rumahku, ke manapun aku berkelana, selalu berpulang padamu.
Jadilah tanah tempatku berpijak, ke mana pun aku terbang, ku kan kembali kala lelah kukepak sayap.
Bisakah kau menjadi udara, setiap hela nafas ini, kau ada.
Bisakah kau menjadi kerlip lilin, kala gelap, kau keindahan sejati.
Berlebihan jika kuminta semua itu?
Cemasku…
Kau menjadi persinggahan sesaat, yang kan terlupa?
Atau kau serupa percik air yang hilang melewati sela-sela jariku?
Bisa jadi kau pendar yang dalam sekejap mata keindahannya memudar?

"sun light" by craig stronner
from VisualizeUs
Annesya

9 comments:

  1. Wih... Merinding bacanya.. Keren bingit rangkaian kata2nya.

    ReplyDelete
  2. Mbak, email saya zachroni@gmail.com. saya pengin banget buku itu, segera kasih tau cara transfernya ya?

    ReplyDelete
  3. oke sya bisa jd rumah untukmu...
    #cielaahhh...

    ReplyDelete
  4. ngga mauah kalo cuma jd persinggahan :p

    ReplyDelete
  5. So? kayaknya si dedek lgi naksir cowok nih?
    nasabahmu kah? atau kolega?

    *kepo-ing mode on*

    :))

    ReplyDelete
  6. Berulang kali baca puisi ini,
    mau komen, trus baca lagi, bener2 sulit dipahami makna dari puisi ini, makna apa yang terkandung didalamnya, hehe
    ataw emang akunya aja yang gak mudeng yah,:D

    ReplyDelete
  7. Menjadilah tempat agar selalu bisa pulang :D

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower