TENTANG SI CHIMER

Tuesday, December 18, 2012

SAYA YANG SUPERSENSITIF INI

Mungkin saya yang supersensitif ini harus belajar mengabaikan orang lain. Harus belajar tidak peduli. Harus belajar melindungi hati saya sendiri.

Ada banyak orang yang merasa dirinya lebih baik dan memandang rendah lainnya. Ada banyak orang yang merasa keburukan orang lain adalah untuk ditertawakan. Saya yang supersensitif ini harus belajar melindungi diri sendiri.

randomly from google

Annesya

9 comments:

  1. kadang perlu kepedulian untuk menjajal betapa kita mempunyai rasa solidaritas yang menusiawi. tapi kadang perlu juga untuk cuek untuk menjaga diri biar tidak luka dan tersakiti.

    ReplyDelete
  2. sensi ya mb?
    cuci baju aja buat lampiasin :D

    ReplyDelete
  3. waduh ada apa denganmu dinda :D menurutku sudah kodrat wanita tuk harus jadi "supersensitif", karena tanpa itu wanita akan menjadi bukan seperti wanita :) come on U are ganbariya desu!!!

    ReplyDelete
  4. bagus banget kalau makek perlindungan perlindungan bulat ditubuh. itu tuu yang kek di film film gitu mbak :D

    ReplyDelete
  5. istilah gaulnya "senggol bacok" ya neng?

    aniway, senyum dong....sensitif terus2an tar kayak alat tes kehamilan looohh..... #eh
    #piss

    ReplyDelete
  6. Saya juga sering berpikir begitu, mbak. Tapi saya sendiri sudah terlalu judes dengan orang lain. Jadi, mungkin dalam dunia saya, saya lebih bayak menyakiti dibanding disakiti. Well, jika pilihannya disakiti atau menyakiti, mbak neesya pilih mana?

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower