TENTANG SI CHIMER

Sunday, November 18, 2012

LOVELY MOLLY (2012)



Molly diperkenalkan sebagai gadis cantik yang baik-baik saja, pada permulaan cerita. Molly baru saja menikah dan tinggal di rumah peninggalan ayahnya yang sudah meninggal dunia.


Suaminya, Tim, adalah seorang supir truk dan seringkali Molly tinggal sendirian di rumahnya. Teror mulai berdatangan kala Molly sendiri, mulai dari bisikan, gerakan, jejak kaki di tangga, tangisan anak kecil, dan kesemuanya berkaitan dengan masa lalu Molly yang kelam. Rentetan teror ini semakin intens dan penonton dibuat bertanya-tanya inti dari film thriller ini, apakah ini terkait kekuatan supranatural, atau Molly sudah kehilangan akal sehatnya.

Menurut opini saya pribadi, film ini sangat kuat di bagian efek suara. Dan suasana yang dibangun juga cukup membuat merinding. Kekurangan dari film ini adalah twist yang tidak tersampaikan dengan cukup baik di akhir cerita. Singkatnya, film ini memiliki proses penceritaan yang baik namun ditutup dengan proses yang kurang begitu baik.  

Selamat menonton pilem hurror!
Annesya


13 comments:

  1. wah kalo kelebihannya di efek suara, kalo nontonnya di bioskop bakalan mantap abis pasti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya Mas, menggema gitu deh sepertinya.

      Delete
  2. wes gak pakek lihat lihatan dah kalau film ginian

    ReplyDelete
  3. wah gak ajak2 nonton pilm horor rek :) btw gimana looooooooong wikennya ? hehe

    ReplyDelete
  4. harus nunggu koneksi bagus dulu nii.. gpp kan ;(

    Indonesian Strong from Home

    ReplyDelete
  5. td pas liat judulnya "lovely" yv kebayang adalah km maw posting ttg chibi/akb48/jkt48 lohhh...wkwkwkkwkw

    ternyata pilem horor....

    ReplyDelete
  6. Pasti serem nih, poster filmnya aja udah serem, apalagi kelebihan dari film ini ada di efek suaranya yg begitu kuat. Biasanya film horor kan bnyk sepinya, hening, dan di beri efek gelap.

    ReplyDelete
  7. saya pas iseng di toko CD, saya liat belum adakah ya Mbak?

    ReplyDelete
  8. keren trailernya, superb. tapi entah nih filmnya, bakalan seru juga nggak ya?

    ReplyDelete
  9. Udh pernah nonton film ini.,,tp gak ngerti ini ceritanya apa., emg serem sih, cuam inti crita nya gak tw.,, semua nya pada mati., si molly jg gak tw nasib nya gmn. Suamin nya selingkuh gtu.,jd nya pada d bunuh., yg ngerti critanya share dong.,,hhehe.

    ReplyDelete
  10. Bru maoo nonton nie ane tp udah spoiler lagi

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower