TENTANG SI CHIMER

Sunday, October 7, 2012

CEMUNGUUUUTTT


Ya ya ya ya… gaya hidup saya tidak berubah kok. Masih jarang mandi. Sepulang kerja saya masih suka menebar polusi ke mana-mana. Makan sehari-hari saya juga cuma nasi bungkus. Masih cuci baju sendiri dan ga sering hang out ke mana-mana.

Teman-teman bilang saya aneh. Mereka bilang dengan gaji yang saya terima saat ini, saya seharusnya bisa “enak” menikmati hidup. Ya… mereka cuma tidak tahu saja, kalau saya punya “tanggungan”. Jadi mereka bisa seenaknya bilang, wah gajimu gede… asik yah bisa senang-senang, tapi kok kamu masih gini-gini aja sih???

Bukan salah mereka sih bilang gitu. Tapi bukan salah saya juga. Jadi enaknya kita nyalahin sapa??? #eeaa

saya lagi rajin pura-pura bodoh di tempat kerja,
supaya ga terlalu di-bully
pict from VisualizeUs

Hari ini saya bakal kerja turun ke lapangan. Doakan saya sukses #selfnote.

Salam hangat,
Annesya

7 comments:

  1. KOmentar yg senada juga sering saya terima...mereka yg berkomentar demikian biasanya mendeterminasikan dengan kondisi dirinya yg serba ada dan apa-apa yg dihasilkan ya untuk diri sendiri. Kadang orang lain lupa bahwa setiap pohon memiliki dahan dan ranting yg tdk sama jumlah/banyaknya...cemunguutttt

    ReplyDelete
  2. bukan salah yang baca juga, kan?

    semangat yah... are you happy with your new job?

    ReplyDelete
  3. lalu ... kesimpulannya ???
    haha

    annesya lupa bw terus nih ketempatku -,-

    ReplyDelete
  4. nggak perlu nyalahin siapapun. indah itu kalo dinikmati. nanti, begitu masuk gerbang kehidupan indah lainnya, bakalan nggak ada lagi lho yang kayak gini, hehe

    ReplyDelete
  5. Wajar saja. Karena masyrakat menilai dari sisi luarnya saja, dan tidak tau kejadian sebenarnya. Sebagai contoh lainnya kalaw kita berjalan sama cewek, padahal itu masih family kita. Apa kata masyarakat, tuh si fulan jalan sama cewek hiyy. Nah masyarakat tidak mau mengerti tapi dimengerti

    ReplyDelete
  6. Selamat menikmati ya udah terjun ke lapangan. Kebanyakan teman memang begitu, hanya melihat nilainya saja.
    Nggak ada yang salah, ikuti rencanamu kawan.

    ReplyDelete
  7. ah gaji gede memang bukan brarti boleh dihambur2kan kok. kerjanya aja udah capek setengah mati. tabung aja nes, buat beli kapal pesiar!

    #eaaa

    :))

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower