TENTANG SI CHIMER

Sunday, September 2, 2012

FIRST DAY: SO FAR SO GOOD

Jam 5 pagi saya berangkat naik taxi ke bandara Juanda. Seperti biasa, ga semua supir taksi suka nipu, cuma kebanyakan ya sukanya nipu, jadi tadi pagi saya dilewatin jalur yang lama. Mother fucker…

Pengalaman pertama saya naik pesawat terbang, ya Lion Air, delay-nya ga tanggung-tanggung. Jadwalnya setengah 8, boardingnya setengah 9. Sampai di Jakarta pukul 9.30, terkatung-katung di bandara menunggu jemputan bus White Horse pukul 12 nanti. Kami nongkrong di AW buat sarapan yang hampir masuk makan siang.

Pukul 1 white horse menjemput. Kuda putih tanpa pangeran. Preet. Lalu berangkatlah ke Bogor, Sentul, Hotel Gumati. Pemandangannya so good. Penginapannya sekamar bertiga dan untungnya 2 teman saya lainnya ga terlalu berisik. Jadi saya bisa “bernafas”. Terima kasih Tuhan. Terus ada fasilitas makan dan londri gratis. Baguslah saya bosan jadi babu tukang cuci baju, biar kata itu baju saya sendiri.

Di sini anaknya asyik-asyik. Tipe anak-anak yang supel. Tapi begitulah saya kadang lelah mendengar kebisingan mereka. Lumrahlah yah… 29 anak gitu loh. 15 dari Surabaya dan sisanya dari kloter Jakarta. View di depan kamar saya sangat bagus. Saya ga sempat foto. Kapan-kapan saja ya. Saya lelah. Saya mau bubu. Babai.

UPDATE
pemandangan dari jendela kamar hotel tempat saya tinggal dari lantai 2
Peluk,

Annesya

17 comments:

  1. Okey.
    Selamat berjuang menghadapi dunia kerja ..


    GBU

    ReplyDelete
  2. kyaa, isi postnya ini apa? kirain bakalan cerita tentang penipuan, ternyata perjalanan menuju tidur... haha

    ReplyDelete
  3. semoga trainingnya sukses ya dek...
    *peluk*

    ReplyDelete
  4. semoga trip nya menyenangkan :D dan tetap hati-hati di jalan :D

    ReplyDelete
  5. Wahh.. keinggalan info nih :'(
    ada kerjaan apa mba di bogor ? ^^

    ReplyDelete
  6. Ahaaaiii...ternyata ade gue sekarang dah mulai 'gawe' syukurlah...kita cuman bisa berdoa buat mu aja, jaga diri baek 2, nakal ... tak jewer tuh kuping

    banyak sayang buatmu
    bye

    ReplyDelete
  7. wah kalo lokasinya di situ sih asiik banget. pemandangannya pun bagus bukan.
    selamat menikmati acaranya deh, pasti bakalan jadi cerita indah nanti

    ReplyDelete
  8. wuiiiiih..... good luck!!!!! :D
    jangan lupa cerita-cerita yaaaa.... XD

    ReplyDelete
  9. delay 1 jam masih nurmal lho? AKu pernah 3 jam..pernah juga 5 jam...keren kan menguji kesabaranku utk nongkrong di Bandara.

    ReplyDelete
  10. Aseeeekkkkk :D

    Doakan saia semoga segera dapet job baru yg lebih menyenangkan ya :)

    ReplyDelete
  11. asyik nuh,,,

    sekali jalan lsg dapat teman baru buanyak

    ReplyDelete
  12. Dan saya harap akan selalu baik-baik saja, walaupun itu tidak mungkin. Ya namanya juga hidup manusia kan, selalu ada persoalan.

    Syukurlah Mbak sudah selamat. Dan, selamat datang di Tatar Sunda :D

    ReplyDelete
  13. kakak lagi dalem rangka apa ke bogor?
    oleh-oleh yak kak :D #plak!

    ReplyDelete
  14. wah yg lagi jalan2 eh jalan2 apa kerja ya?

    ReplyDelete
  15. wahhhh......goodluck yaaaaaa for the new life..... :)

    ReplyDelete
  16. empong selamat menikmati dunia baru yaaa

    ReplyDelete
  17. mudah-mudahan besok lebih baik. ditunggu fotonya sekalian ya ^^

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower