TENTANG SI CHIMER

Sunday, August 26, 2012

WRITTEN DOWN


Jadi sepertinya sudah lama dari terakhir saya mengapdet blog ini. Kenyataannya adalah karena jaringan internet sedang buruk-buruknya, mungkin karena banyak yang menggunakan jaringan internet ketika liburan panjang?

Well, I’m doing fine lately. Masih jarang mandi. Masih jarang makan. Masih suka bikin onar. Masih suka ngowoh. Ga ada yang berubah. Oh ya maafkan salah-salah dan ketidaksempurnaan yang saya miliki guys. I really sorry.

Waktu lebaran datang, kami masak-masak kue kering dan bikin sajian makan khas lebaran. Ketupat, opor ayam, bistik kentang, melinjo, pecel, dan lain-lain. Adik-adik saya sudah besar. Saya yang paling kecil di rumah. Imut amit gitu.

Saya mengunjungi rumah beberapa teman-teman saya. Beberapa lainnya sudah tidak bisa dikunjungi karena mereka bekerja di luar kota. Beberapa teman saya juga berkunjung ke rumah, tak banyak yang berubah.

art_apocalypse: Алексей Титаренко3
from here

Nothing is changing yet my heart still broken…
This is pain that time hardly heal.
For every sin I’ve ever make, I’d died.
For every smile I fake, I’d lost my way.
It’s all written down.
My life like a big joke.

Annesya

5 comments:

  1. happy ied mubarok.. :)

    makan yang banyak, mbak.. biar cepat besar kayak adeknya... XD

    ReplyDelete
  2. mulai sekarang, buka lembaran baru ya, seringlah mandi, makanlah banyak, dan jangan suka bikin onar, hehehe

    ReplyDelete
  3. maaf lahir batin ya nes...
    btw kok gak aplod foto 4 bersodara lagi sih?
    udh minder gara2 yg laen pd gede2 ya? hehe...

    ReplyDelete
  4. kok kesannye lemes gitu :) semangat!! selalu optimis n miss u (lhooo) hehehe

    ReplyDelete
  5. hemmm yuk mamam steak mak kebelet pengen makan steak nih
    pengen steak wagyu juga hahahahahha

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower