TENTANG SI CHIMER

Wednesday, August 29, 2012

RACAUAN PAGI HARI


Akhir-akhir ini saya yang cepat bosan ini nonton drama korea yang berepisode-episode itu. Terus terang saya ga kuat, saya sukanya nonton film sekali habis. Tapi teman-teman kasih rekomendasi drama-drama yang bagus. Saya memutuskan untuk ga jadi cupu-cupu amat. Saya tontonlah semampu saya dan ternyata memang bagus.

Saking asiknya nonton saya jadi lupa packing buat training kerja. Dan memang briefing yang dilakukan by email dan by phone itu kesannya gimana gitu ga asik. Pagi ini ada beberapa hal yang saya harus lakukan, cuci baju, ngurus formulir ini itu, packing, isi lagu bagus di hp, blablabla.

Di fase kehidupan saya yang baru ini saya tak henti-hentinya berdoa. Semoga saya berada di tempat dan waktu yang tepat. Melakukan yang benar dan belajar menjadi lebih dewasa. Dalam banyak hal saya merasa sangat kurang dari lainnya.

Aku yang sedang patah hati… #malahNyanyi

Tanggal 1 saya naik pesawat jam 7 pagi. Salah seorang teman akan nganterin saya ke bandara. Baik sekali dia, sayang skripsinya ga kelar-kelar. Semoga skripsi teman saya itu cepat kelar. Amin. Saya mual denger dia curhat soal skripsi. Pengen saya ceplesi.

Saya juga ingin telpon teman saya, Renny. Dia akhir-akhir ini susah dihubungi. Saya berpikir nantinya karena pekerjaan dan jarak, saya jadi bakal lebih kesulitan ngobrol sama dia. Tapi mereka yang sudah lebih dulu kerja memng sedang sibuk-sibuknya sekarang. Mungkin suatu waktu semesta akan mengumpulkan saya dan teman-teman saya di surga #luoh!

Ya sudahlah ini racauan saya pagi ini.

wake up coffee
wake up coffe from here
 Salam iwak peyek sego jagong,

Annesya

16 comments:

  1. semoga nanti ditempatkan di tempat yang cocok.
    semoga patah hatinya cepet sembuh.

    salam iwak peyeek juga

    ReplyDelete
  2. ahaaaaaiiiii....ternyata ada 2 perkembangan baru darimu, jahat banget ga mo phone buat khabar itu
    satu udah mulai kerja, dua dah patah hati dan ternyata bisa juga loe pacaran, hi hi hi walo akhirnya patah hati

    sukses buat mu ya de..., aku cuman bisa bantu doa aja, bye

    ReplyDelete
  3. saya juga susah dihubungi kok.. :3

    ReplyDelete
  4. huahahaha.. :D
    salam iwak peyek.. :D

    ReplyDelete
  5. Weleh.. 2x... Salam iwak peyek sego jagung. Xixixi...

    ReplyDelete
  6. alhamdulillah dah dapet gawe baru ya, moga berkah dunia wal akhiroh...amiiiiin
    #salam empek2 kapal selem

    ReplyDelete
  7. semoga sukses ya...

    semangat, oke! ga ngeri2 amat kok training itu.
    apalagi cuma sebulan.

    *gak janji tapi*

    :P

    ReplyDelete
  8. Kau sudah hijrah ke Bogor tah?

    Hmm... Kalau tak keberatan bolehkah kita kopdar di kota barumu?
    Yaa mengenal satu sama lain dan diskusi perihal apa yang bisa didiskusiin...

    Kalau mau ... :p

    ReplyDelete
  9. tar kalo udah ketrima kerja, jangan ikutan sibuk sampe gak posting2 yah.. T,T

    ReplyDelete
  10. Demi karir, kita memang harus rela 'mengorbankan' beberapa hal yang sangat berharga dalam hidup kita, termasuk para Sahabat. Tapi itu adalah bagian dari proses dan fase kehidupan kita. Jadi, tidak perlu menjadi beban ataupun terbebani, karena pasti mereka juga akan senang dengan apa yang kita lakukan. :)

    ReplyDelete
  11. hihihi ^^ wish u all the best deh nesyaaaa~

    ReplyDelete
  12. Maap ketinggalan ...
    Hei, kamu dapet Award lhoo ...
    Check this out yaah ... Ohya, Giveaway Almost End lho ^ ^

    ReplyDelete
  13. hehehe bertemu satu orang lagi yang suka nonton drama korea :D. Salam kenaaaaal!

    ReplyDelete
  14. Senangnya bisa nonton drama korea, saya suka drama jepang. :)

    ReplyDelete
  15. mau training kerja yaa ? hmm.. ari do'a in semoga sukses yaa ^^ *cheers*

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower