TENTANG SI CHIMER

Tuesday, August 28, 2012

FASE HIDUP YANG BARU

Tiba-tiba teringat sesuatu, sudahkah saya cerita kalau saya diterima kerja di suatu perusahaan perbankan? Err, rasa-rasanya belum ya? Beberapa akhir terakhir ini saya menghabiskan waktu menikmati hari-hari terakhir saya sebagai pengangguran. Teman-teman saya mengingatkan bahwa kerja di perbankan akan sangat menyita waktu. Mereka berpesan macam-macam, intinya saya harus jaga kesehatan.

Mulai tanggal 1 September saya akan berangkat ke Bogor untuk mengikuti training program percepatan karier, jadi terhitung hari itu, Heartchime akan terganggu keberlangsungannya. Dengan ini saya menyampaikan surat izin seretnya postingan baru. Tapi tetaplah berkunjung. Setiap komentar yang masuk moderasi akan selalu saya baca dan pasti mendapat kunjungan balasan dari saya.

Terima kasih atas semangat dan doa yang selalu kalian berikan semasa saya jobseeker. Kalian tahu kalian adalah makhluk Tuhan paling seksi. *senyum

Dan saya harus bersiap berangkat ke fase hidup yang baru. Dengan segala kerendahan hati saya mohon restunya dari bapak ibu sekalian. *sungkem

Yang masih kuliah, buruan skripsi. Yang masih jobseeker, tetaplah semangat cari kerja. Yang mau nikah, banyak-banyaklah puasa senin-kamis. Yang mau punya anak, berkonsultasilah ke dokter anak. Yang mau nguliahin anaknya, siapkan dana besar untuk memasukkan anak Anda ke universitas yang baik – berhubung biaya kuliah kini membludak. Yang mau cari mantu buat anak laki-lakinya yang ganteng, coba hubungi saya. Preeet.

nganggur tuh kadang asik, seharian bisa ngelakuin hal ga guna
kaya kucing di atas
pict from VisualizeUs

Sekian dan penuh cinta,
Annesya

11 comments:

  1. syukurlahh
    ikut seneng, semoga menjadi tempat yang menyenangkan dan selalu betah di tempat kerja.
    sukses selalu

    ReplyDelete
  2. yang sedang kuliah cepetan skripsi. err setelah skripsi masuk fase hidup jobseeker. Diam-diam saya takut. Jadi mahasiswa itu ternyata comfort-zone ya. haha.. selesai curcolnya, sekarang selamat menjalani fase hidup baru mba anneysa. Cipoks :*

    ReplyDelete
  3. empong, nanti nabung buat beli bebeh ya... itu perlu... mak soalnya suka pengen curhat mendadak diblog... dengan bebe itu jadi mungkin

    ReplyDelete
  4. dasaaaaaaar.....hi hi hi....kocak bener, mang dah siap mo nikah, tumben lempeng tuh fikiran xi xi xi

    ReplyDelete
  5. hehe,, nabung, sedikit-sedikit jadi bukit.

    ReplyDelete
  6. Asyiikkk .... Nesya mau kerja.
    Kalau gajian, jangan lupakan kami.
    Hehehehe #koplak

    ReplyDelete
  7. tp klo kelamaan nganggur bikin bosen jg....btw....congrats yaaaa uda kerja...takecare

    ReplyDelete
  8. alhamdulillah... akhirnya berakhir sudah ya episode jobseeker galaunya.
    etapiii... jgn ganti jd employee galau ya :P

    welcome to the new jungle nes!
    hutan yg ini lbh byk binatang buasnya! be strong!

    ;)

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah. Selamat ya Mbak atas diterimanya Mbak Annesya di perusahaan Perabnakan :). Semoga Mbak diberikan kelancaran dalam berkakrir, amiin. Dan...walau sesibuk apapun, jangan lupakan kami-kami ini ya :D

    ReplyDelete
  10. aiiiiiih..... selamat yaaaa! congraaaaats!!
    bukannya kalo di kantor bank itu internetnya lancar jaya ya? :D
    bisa laaaah blogging2 bentar mah... :D

    oh iya, btw, emakmu.. mbak ninda waktu keterima kerja nraktir aku kopi di j.co
    kamu gak mau ngasih apa-apa ke akuuuh???? XD

    ReplyDelete
  11. selamat menempuh hidup baru...: hidup baru bersama pekerjaan :)


    *tak kiro mulan jamilah thok makhluk tuhan sing paling seksi. ternyata aku yo, yo... XD

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower