TENTANG SI CHIMER

Friday, August 31, 2012

AWARD KE-12: SAHABAT BLOGGER AWARD

Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada Allah SWT. Lalu pada Mami saya yang saya cintai, kakak saya, adek-adek saya. Lalu kepada teman-teman Heartchime sekalian yang mau-maunya baca tulisan saya. Kaya ga ada kerjaan aja… #dikeplak

Kenapa tiba-tiba begitu?

Karena saya barusan dapat AWARD dari  A. Y. Indrayana. Dia kasih award ke saya mungkin karena saya cantik menthik menthik. Mau bagaimana lagi, punya wajah cantik itu emang sering bikin orang-orang lain simpatik sama saya. Preeet.


Makasih yaaa… sukses buat giveaway-nya. Oh ya dia bikin giveaway, sana gih ke sana, lihat hadiah-hadiah yang menanti.

Salam culalit culalit ow culalit culalit o’ow,
Annesya

17 comments:

  1. ya ampun Nesya ..
    cantik menthik menthik ... jowo asli thoo .. :D


    partisipasimu tak simpen.
    panggilke sisan konco-koncomu nek gelem tekan ning giveawayku ... Haha ^ ^

    ReplyDelete
  2. heh, kamu dah di bogor blom?
    kok masih cecentilan di blog?

    bawa tipi apa bawa lepi jadinya?

    *cubit*

    ReplyDelete
  3. kyaaaaaa!!! knapa ujung-ujungnya ada lagunya cinca laura???
    btw, selamat ya buat keduabelas awardnya...

    ReplyDelete
  4. Iiii cakep deh dapet Award, yang ke-12 lagi. Selamat ya. Pasti bakal jauh lebih semangat deh ngeblognya :)

    ReplyDelete
  5. Selamat ya mba Annes udah dapet award..
    Ada GA ya,Langsung ke TKP ah..

    ReplyDelete
  6. Selamat untuk awardnya. Udah bnyk ngumpulin award ya, udah 12 kali dpt award. *Hebat

    Salam culalit culalit ow culalit culalit o’ow jg :)

    ReplyDelete
  7. wah banyak banget ya award2nya mbak annesya... *ngiler*
    selamat ya mb :D

    ReplyDelete
  8. hehehe... untung ada award dari Mas indra ya, jadi ada ide buat nulis, hehe. keliatan lagi konsentrasi di suatu fokus tertentu nih kayaknya.
    apa kabar di Tuban? (saya dulu KKN di Lasem, sering tu nyebrang ke provinsi sebelah, alun-alun Tuban)

    ReplyDelete
  9. ihir,, pengemare cuinta lola lekkk....

    ReplyDelete
  10. Wah, selamat ya atas award yg sdh banyak diraih...
    Salam kenal buat sang penulis yang penulis...

    ReplyDelete
  11. wah , selamat ya kak buat awardnya :D Btw masih inget saya gak? hehe

    ReplyDelete
  12. Waah bnyak banget awardnya ya Nesya. :D
    Selamat yaa, ^0^

    ReplyDelete
  13. selamat ya...atas perolehan award-nya yang keren...salam sukses selalu :)

    ReplyDelete
  14. wah selamat yah buat awardnya :D

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower