TENTANG SI CHIMER

Monday, July 23, 2012

SKRIPSI DALAM MEMORI

Pendaftaran sidang pra-skripsi dibuka. Saya harus melewati sidang pra-skripsi sebagai persyaratan maju ke sidang skripsi akhir semester nanti. Sayangnya saya termasuk yang belum mendapatkan ACC, masih menjilat-jilat minta dilolosin. Setelah bolak balik revisi ini itu. Dan setelah ngumpulin terus diilangin, dosennya marah-marah, suruh saya print ulang. Lah, padahal kan Beliau-nya yang ngilangin. Tapi mahasiswa kan tempatnya salah, dosen yang berkuasa.

Jadila saya naik turun bolak balik dan akhirnya sampailah saya terengah-engah menghadap beliaunya yang sedang membaca proposal skripsi saya (hasil print ulang). Ini hari terakhir mendapatkan ACC. Saya harus berani menyatakan perasaan saya!

Saya (S) : Ibu, saya minta ACC buat maju siding pra-skripsi… (takut-takut mengeong)

Dosen pembimbing (DP – bukan dewi persik) : (melirik saya sekilas dengan dingin) Hum saya belum bisa meloloskan proposal kamu.

S : Tapi kalau ga ikut pra-skripsi kali ini? Saya bisa lulus semester ini ga, Bu?

DP : Ya mana saya tahu… itu bukan urusan saya. (cuek, kembali menghadap laptopnya)

seeedddiiih....
pict randomly by Google
Errr… seketika ingin minum Bodrex 5 kaplet campur Sprite.Tapi sayang uang habis buat ngeprint bolak balik barusan! Jadi rencananya mau nangis di bawah shower. Tapi kan punya shower! Cape deh, mau eksyen susah amat...

Annesya

8 comments:

  1. ness, bole minta email kamu? ada yang mo aku kirim :)

    ReplyDelete
  2. minum brodrex campur seperit campur durian.. :D

    ReplyDelete
  3. jadi teringat masa ku sidang saat itu... bolak balik ke fotocopyan plus dimarahin dosen pula ..

    ReplyDelete
  4. hahaha...

    ternyata bener2 perjuangan ye neng? untung akhirnya lulus juga :)

    ReplyDelete
  5. skripsi itu memang py byk kenangan yg tak terlupakan :) btw Jerry kerjanya bantu2 bapaknya jadi petani n sekali2 menggembala unta eh kambing tetangganya (klise banget) hehe, dia tuh mau kul tapi gak ada biayanya :)

    ReplyDelete
  6. rasanya pasti kagol bgt bgt ya mbak. muehehehehehe :3

    ReplyDelete
  7. tapi alhamdulillah, udah terlewati kan mbak! :D

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower