TENTANG SI CHIMER

Sunday, July 1, 2012

SELERA

Temen (T1) : Aduh, kamu kok suka baca buku yang mikir-mikir sih?

Saya (S) : Selera.

T2 : Kalau nonton film juga sukanya film yang mikir! Drama dikit, ketiduran!

S : Lha film ga pake mikir, bosen lah…

T : Harusnya ya nonton apa baca buku itu yang ringan-ringan gitu lho! Ga pake mikir! Kan buat seneng-seneng… masa mikir muluk!

S : Lah! Kan biasanya sehari-hari gue ga pernah mikir. Jadi pas waktunya seneng-seneng dipake mikir dong.

T1 dan T2 : (…)

saya nonton ini dan saya ketiduran.
mau gimana lagi, selera ga bisa dipaksain...

Annesya,
ditengarai otaknya beset kena benturan setiap kali ketiduran di bus ekonomi Surabaya–Semarang

7 comments:

  1. xixi Namanya juga gak suka mau gimana lagi. udah nggak usah dipaksain

    ReplyDelete
  2. Gpapa.. memang exceptionaalll kok..

    ReplyDelete
  3. WKWKWKKW lumayan menghilangkan penat sesaat.. ketawa asli..

    salam persahabatan.

    please visit, i will visit back : JadikanPinter!

    ReplyDelete
  4. Mbak.. saya izin taru link blog mbak di blog : JadikanPinter!

    salam persahabatan.

    please visit, i will visit back : JadikanPinter!

    ReplyDelete
  5. yaaah aku sih gak heran :))

    ReplyDelete
  6. Saya juga justru tidur kalau diajak nonton film yg ada dramanya meski cuma sedikit.

    ReplyDelete
  7. lah ngapain bolak2 sbt-semarang ?hhehe
    ceweknyas suka teh n baca buku yg berat2 hihihi

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower