TENTANG SI CHIMER

Tuesday, July 31, 2012

REFLECTION


Kadang kita bertemu dengan seseorang yang kita sukai namun kemudian kita benci. Kadang kita menghadapi orang yang kita benci yang kemudian kita sayangi. Adalah hidup yang memberikan begitu banyak pilihan bagi manusia. Untuk membenci atau mencintai. Adalah hidup yang mengajarimu bahwa semua yang terlihat tidak seperti yang sebenarnya terjadi.

Mengajari tanpa kata. Memahami tanpa suara. Hanya diri yang paham apa yang berubah dan masih tertinggal. Hanya diam yang menjadi jawaban dari semua yang datang dan pergi, memberi arti atau menggores luka.

Tidak pernah ada jawaban pasti. Hanya saja kau akan tiba-tiba sadar apa yang terjadi. Yang akan membuatmu tertawa dalam tangis. Yang akan membuatmu terjaga dalam tidur panjang. Yang membuat punggung tegak dan telapak kakimu kembali menapak bumi. Matamu lurus menatap kenyataan. Dan kau kagum ketika menoleh ke belakang dan melihat apa yang telah kau lewati.

Annesya

7 comments:

  1. terjaga dari tidur panjang, kagum saat menoleh ke belakang. ini untuk saudarakah atau kekasihkah atau diri sendiri?

    ReplyDelete
  2. yap. membenci atau mencintai. kita tinggal pilih yang mana ... ^ ^

    ReplyDelete
  3. apa yg sudah kulewati adalah...
    gak jadi beli sandal merah itu, trus pas ke tokonya lagi udah ga ada.

    nyesel!

    hehehe...

    ReplyDelete
  4. memang segala hal yg kita lalui, terkadang pahit dan manisnya tdk bs dilupakan begitu saja, saat kenangan itu begitu manis, ingin rasanya kita kembali lg mengulangnya. tp saat kenangan itu teramat pahit, ingin rasanya kita membuangnya jauh2 hanya saja kita tetap tdk bs membuangnya.

    ReplyDelete
  5. this is so beautiful ness, and sweet.. :)

    ReplyDelete
  6. Layaknya masa depan..
    bukan sebuah misteri, melainkan sebuah pilihan :))

    ReplyDelete
  7. nice post :)
    kunjungin balik ya, ada special post :D
    http://www.inttant.co.cc/2012/08/spongebob-and-gift.html

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower