TENTANG SI CHIMER

Thursday, July 19, 2012

RAYUAN CONGOK: EDISI PATAH HATI

galau...
pict from VisualizeUs

kamu sih kelamaan mangkal di hatiku, jadinya macet, ga bisa move on!

#mathek

Annesya

10 comments:

  1. makanya bikin jalan arteri donk biar gak macet.. :p

    ReplyDelete
  2. mangkalnya gak disuguhin seh, makanya mandeg hehe

    ReplyDelete
  3. enakan patah hati daripada sakit gigi nih...
    sakit banget.....
    :P

    ReplyDelete
  4. jiyaaahhh.... kata-kata mathek iku lohh gak usah dipajang po'o. hahahahaha

    ReplyDelete
  5. ayooo mb ann pasti bosa move on! semangat dong, mb :)

    ReplyDelete
  6. kalau macet,,,ya sudah ambil jalan lain saja ;)

    ReplyDelete
  7. Hokyaaa! Kelinciny lg galau, dududu :D

    ReplyDelete
  8. Patah hati kenapa sih kawan?
    Patah hati itu biasa, patah pedal rem mobil itu bahaya ha..ha..

    Move on bisa kita atur.

    ReplyDelete
  9. huahhahaha lucu bahasanya nes, tapi dalem banget T_T

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower