TENTANG SI CHIMER

Sunday, July 8, 2012

PERCIKAN #2

noah kalina - untitled
pict from here

Ada jeda antara saya dan Anda. Jeda yang sudah lama disadari namun tak ada yang mau membangun jembatan di antaranya. Setiap kali saya tertatih membangun, Anda akan dengan sebegitunya menghancurkan. Akhirnya saya memilih berdiri di seberang dan menyerah. Sekali-kali berlari sampai lupa jalan untuk kembali.

Rumah – atau apa yang Anda anggap rumah – sudah hancur. Di seberang saya lihat Anda berusaha menggapai saya – seorang anak yang lari karena kelelahan, tertawa karena habis tangis. Anak itu kembali kepada Anda, namun untuk mencapai seberang, sekali lagi saya harus membangun jembatan.

Tolong, ini pekerjaan yang sangat berat. Tolong, kali ini jangan dihancurkan. Karena saya tidak yakin harus darimana saya mengais kekuatan untuk berjalan lagi ke arahmu. Anda tidak pernah tahu berapa kali Anda menghancurkan saya. Anda tidak pernah tahu berapa kali saya memungut serpihan. Anda tidak pernah tahu betapa saya kesakitan. Anda tidak pernah tahu dan Anda terus mengulangi, menghancurkan dan menghancurkan.

Annesya

Follower