TENTANG SI CHIMER

Wednesday, July 18, 2012

LISTENINDA'S GIVEAWAY WINNERS!!!

Hai hai hai…
Pengumuman Giveaway header Listeninda will be announced very soon!


1… 2…3….

And these are the most fabulous headers!

JUARA 1 (mendapat 2 buku)

Listeninda banget

JUARA 2 (dapat 2 buku)

simple dan font-nya lucuh

JUARA 3 (terima nasib)

listenindagiveaway
muka cewe di header mirip bgt sama orangnya

Ketiga pemenang kirimkan alamat kalian ke annesya.devania@gmail.com lengkap dengan nomor hp yang bisa dihubungi. Untuk Arif dan Intan, sebutkan masing-masing 2 buku yang Anda idam-idamkan dari pilihan yang ada. Ini dia... si jali jali...

dipilih dipilih... #bukaLapak
dari kiri ke kanan: 1.CRUISE ON YOU (arif) , 2.GADIS PANTAI (arif), 3.THE OTHER WOMAN (intan), 4.THE WIZARD OF OZ (khemanx), 5.ETZHARA (intan)

 Kuciwa karena ga menang? No problemo… Ninda punya juara favorit yang bakal mendapat voucher pulsa sebesar 10 ribu rupiah. These are the lucky ones!









Bagi juara favorit, kirimkan nomor hp kalian ke email


Selamat bagi 7 pemenang dan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi mereka yang turut meramaikan giveaway ini. Tanpa kalian, giveaway ini ga asik. Sampai jumpa di-giveaway selanjutnya!!! :D


NB. PENGIRIMAN HADIAH DILAKUKAN PADA TANGGAL 25 JANUARI TROLOLO :D

Hugs and kisses,
Ninda + Annesya

13 comments:

  1. aaahhhh ........
    pengeeeennnnn buaaattt giveawaayyy ....
    sahabat blogger kita NF udah buat, sekarang kamuu .... ^ ^

    Pengen buat giveaway, tapi mikir biaya dulu :D

    ReplyDelete
  2. aseek pulsa.. no.ku tak kirim pas pulsaku abis aja ya.. itu 10 ribu perminggu kan kan kan? hahaha *mayak mode on*

    ReplyDelete
  3. gue pilih no 3 sama yg falra

    keren2 sih.. ciamik..

    hehe congrats ya buat pemenang!

    ReplyDelete
  4. ekyaaa, selamat, selamat bagi para pemenang mb :)

    ReplyDelete
  5. Ariiiiiffff !!! We get it \(´▽`)/

    ReplyDelete
  6. bersyukurlah...
    bisa msuk dalam kategori favorit... heheeh :D

    ReplyDelete
  7. wahhh arif juara 1 siippp

    selamat untuk para pemenang

    *ikut senang walau gx ikutan :D

    ReplyDelete
  8. terimakasih kak :D
    btw, aku udah kirim email
    emailnya udah nyampe kan? :D

    ReplyDelete
  9. alhamdulillah, segera confirm email :D

    ReplyDelete
  10. Loloooo...koo namaku gak ada sih? huaaa....gak ikutan sih..

    selmat utk para pemenang..selamat utk yg puny hajatan.

    ReplyDelete
  11. alhamdulilah masuk kategori juara fav. :D

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower