TENTANG SI CHIMER

Thursday, June 14, 2012

SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN

copyrigt reserved by Snow White and The Hunstman (2012)
Snow white (Kristen Stewart) adalah Putri dari kerajaan Tabor yang cantik, baik, dan merupakan kesayangan seluruh kerajaan – kehilangan ibunya di usia yang sangat kecil. Seluruh kerajaan bersedih atas meninggalnya Ratu. Atas kesedihan tersebut, sebuah pasukan kegelapan menggunakannya untuk menyerang kerajaan. Pasukan kegelapan dikalahkan. Namun sesuatu yang lebih gelap sebenarnya tengah menyerang, Ravena menyelundup sebagai tawanan perang.

Raja jatuh cinta pada kecantikan Ravena dan menikahinya. Pada malam pernikahan, Ravena membunuh Raja dan mengambil alih tahta kerajaan. Snow White dikurung bertahun-tahun lamanya. Waktu terus berjalan, kerajaan semakin menderita di bawah kekuasaan Ratu. Seluruh gadis-gadis cantik di kerajaan ditangkap dan dipergunakan Ravena untuk mengembalikan kecantikannya.

Semakin banyak Ratu Ravena menggunakan kekuatan sihir hitamnya, kekuatannya semakin melemah. Mirror on the Wall memberitahukan sumber kekuatan yang baru bagi sang Ratu, yakni kecantikan murni milik Snow White.  Ratu harus memakan jantung Snow White dalam kondisi berdetak. Namun ketika Ratu memerintahkan saudara laki-lakinya untuk membawa Snow White, gadis itu berhasil kabur ke Dark Forest. Guna menemukannya, Ratu menyewa seorang Huntsman yang gagah dan pemberani.

Karena satu Produser dengan Alice In The Wonderland (2010), film ini serupa – walau menurut saya masih bagus Alice In The Wonderland. Kelemahan dari film ini adalah kemasan plot yang mudah ditebak jalan ceritanya. Of course lah ya, fairy tale remake. Sedikit tergganggu dengan akting Stewart yang masih membawa Bella Swan di sini. Secara image, Stewart cocok memerankan Snow White – kulit putih, bibir merah, rambut hitam – tapi tetap tapi bagi saya. Overall, film ini ringan-ringan saja, asyik buat mereka yang mood pengen nonton film ga pake mikir. Ravena-nya cantik dan Hunstman-nya laki banget. 

Berikut trailernya:


Annesya

9 comments:

  1. kemarin ke toko ada tuh novelnya :D. pasti lebih bagus novelnya :P

    ReplyDelete
  2. saya gak mau nonton filem genre ginian... :D
    sayang uang... :D

    ReplyDelete
  3. Film ini justru kesempatan bagus bagi Kristen Stewart untuk membebaskan dirinya dari image Bella Swan yang pucat binti ringkih.

    ReplyDelete
  4. Film ini justru kesempatan bagus bagi Kristen Stewart untuk membebaskan dirinya dari image Bella Swan yang pucat binti ringkih.

    ReplyDelete
  5. Film ini justru kesempatan bagus bagi Kristen Stewart untuk membebaskan dirinya dari image Bella Swan yang pucat binti ringkih.

    ReplyDelete
  6. liat reviewanmu sepertinya bagusan yg mirror mirror deh, dah nonton belum ? :)

    ReplyDelete
  7. entah kenapa saya suka banget filem ini. nontonnya nagih, dan yap! setuju, kristen stewart cucok banget jd snow white. ravena-nya cantik sekali tapi william kayak banci. -XOXO, kantong plastik

    ReplyDelete
  8. Wo iya.... tahun ini nonton dua film ttg snow white, aku malah seneng karo peran ibu tirine : Julia Robert n Charlize Theron. Heeh, Nes...kerenan Alice in Wonderland :D

    btw, pakabar surabaya? kangen :(

    ReplyDelete
  9. alice in wonderland film dengan kostum terbaik yg pernah aq liat....
    ;)

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower