TENTANG SI CHIMER

Sunday, June 17, 2012

SKETSA RENATHA

And then, rasanya saya sudah terlalu tua dan bangkotan untuk kembali menggoret pensil di atas kertas. Biarpun saya dulu sangat suka menggambar, sepertinya kemampuan itu sudah tereleminasi kena seleksi alam atau apa atau cuma alasan doang. Well, finally I try my luck and this is my sketch setelah sekian lama ga nggambar lagi ooouuu.

SKETSA RENATHA by ANNESYA
pensil 2B, penghapus, skecthbook A4, camdig (buat moto)

Dari dulu gambaran saya memang tipe gambar komik. Sepertinya ga berubah sampe sekarang (ga berubah apa ga berkembang? Hahaha). Ya sudah saya nikmati saja kemampuan yang saya miliki. Saya ingat dulu waktu saya mau nulis novel dalam tahap membentuk karakter, saya selalu menggambar karakter buatan saya tersebut dalam kertas sketsa untuk mempermudah deskripsi fisiknya nanti. Misalnya ketika menggambar perempuan di atas, saya membayangkan salah satu tokoh novel yang sedang saya kerjakan saat ini, Renatha.


Beberapa yang bernasib serupa dengan saya, juga mulai menggambar lagi, seperti orang INI dan INI

Annesya

7 comments:

  1. weiii... keren, bisa gambar..#ajarin!

    ReplyDelete
  2. huah.. lebih keren dari saya? :O
    nek... ajarin cucumu ini neeek.... T~T

    ReplyDelete
  3. Jadi sekarang ini profesi barunya setelah sekian lama sy tak kemari? hahhh? gini?
    *eh ada apa ini*

    ditingkatkan mbak annes :D

    ReplyDelete
  4. perasaan matanya n bibirnya mirip yg gambar nih (sok tau) hehehe, klu boleh menilai, gambarmu bagus, halus, n berkarakter (ini yg penting) :)

    ReplyDelete
  5. oh ini ternyata pic gambar profil blogger yang dipakai, hehe

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower