TENTANG SI CHIMER

Thursday, June 21, 2012

SKETSA BRIERE



BRIERE by ANNESYA
pensil 2b, sketchbook A4, camdig untuk memotret

Briere adalah tokoh anak SMA yang saya ciptakan pada suatu novel yang galau mau saya lempar ke mana ini naskahnya. Biarpun tokohnya anak SMA, ceritanya sama sekali bukan tentang teenlit. Pasaran naskah yang ga sinkron inilah penyebab naskah ini galau uwaw uwaw sampe sekarang. <<< pelajaran ini, jangan nulis cerita yg pasarannya kaga jelas kaya saya!

Ciri khas karakter Briere ini adalah mata hitam pekat, rambut lurus gelap, dengan senyum sinis yang tampak sangat merendahkan orang lain. Saya selalu kesulitan menggambar karakter dengan garis tajam seperti Briere. Lebih enak dideskripsikan dalam bentuk tulisan daripada digambar. Briere punya sifat ambisius yang tidak pernah mau kalah, dengan siapapun. Dalam gambar sudah tersirat karakternya kah???

Annesya

12 comments:

  1. gambarnya keren mbak.. :D

    klo mo baca naskahnya dimana mbak??? ;)

    *pertamax yah??? hihihihi ^_^

    ReplyDelete
  2. Gelllaappp... Ceritanta ggeelllaapp

    ReplyDelete
  3. keren sketsanya, kamu yang buat ya??, pinter ya..

    ReplyDelete
  4. saran saja mbak....
    kalo mau menulis novel untuk dijual dan laris, ga cuma jago nulis...
    tp juga bisa memilah pasar atau bikin tren sendiri yg unik...
    kayak kasanova atau laskar pelangi dst nya.....
    :)

    ReplyDelete
  5. nes, aku penasaran imajinasimu ttg tokoh Abe di novelku.
    coba dong kamu bikin sketsanya...
    pengen tau aja, sama nggak sama bayanganku.
    masalahe aku ra iso nggambar. nah, kamu aja ya..
    kan ktnya naksir

    wehehehe...

    ReplyDelete
  6. kuperhatikan subyek gambarmu matanya byk yg sipit :) ada apakah dengan mata sipit ? hehehe

    ReplyDelete
  7. Kunjungan blogwalking sahabat blogger :)
    Follback yah


    Salam ^ ^

    ReplyDelete
  8. eh, baru tahu aku, mbak.. kalo bisa gambar juga :)

    ReplyDelete
  9. ternyata ini sketsa wajah brie yang ada dalam cerita lonceng angin, ganteng dan cool
    keren deh imajinasinya :)

    ReplyDelete
  10. hei mungkin
    tokohnya terlalu ekstrim
    hahahaha

    :D
    ><

    ReplyDelete
  11. kurang sreg kalo ini si brie...
    hem ternyata sdh lama yah si brie itu....

    ReplyDelete
  12. kurang sreg kalo ini si brie...
    hem ternyata sdh lama yah si brie itu....

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower