TENTANG SI CHIMER

Thursday, June 14, 2012

ANTOLOGI RASA

Keara, Harris, Rully, dan Denise adalah empat sahabat yang mengalami cerita cinta klasik dalam persahabatan mereka. Friendzone. Cinta yang terjebak dalam persahabatan. Harris mencintai Keara, Keara mencintai Rully, Rully mencintai Denise, dan Denise mencintai suaminya.

Dalam sebuah vacation ke Singapore untuk menghadiri balapan F1, liburan yang harusnya dihabiskan bertiga – Keara, Harris, dan Rully – mengalami perubahan mendadak. Rully tidak bisa hadir. Sementara Harris memendam cinta yang menggila kepada Keara, Keara menggilai rasa cintanya sendiri terhadap Rully. Dua perasaan serupa di setting tempat yang benar-benar asing – Singapore – mereka terlibat affair dalam kondisi mabuk. Persahabatan mereka bubar seketika. Namun perasaan cinta di masing-masing tokoh dalam novel ini, tidak sedemikian mudah terselesaikan.

cover Antologi Rasa - Ika Natassa

Antologi Rasa adalah novel metropop karya Ika Natassa yang membawa pembaca pada berbagai rasa dengan kerumitan tersendiri. Perasaan pembaca dibawa naik turun seperti roller coaster. Alur cerita yang cepat, diksi yang sangat metropolis, setting tempat yang mendunia – cerita ini dituliskan dengan cara yang sangat tidak membosankan. Wine lama dalam botol baru, serupa, namun tetap saja... memabukkan.

Annesya

7 comments:

  1. gak bisa bayangin cinta berlink link gitu @_@

    ReplyDelete
  2. wah rumitnya kisah cinta jaman sekarang. suka baca buku jg ya mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaa pengen baca buku ini.

      Annesya, kenapa komennya pakai atom? Jadi agak susah karena harus ikut atom dulu baru bisa komen. T_T

      Delete
  3. wine lama dgn botol yg baru :) suka dgn kalimat itu hehe, spt cinta lama dengan rasa baru lhooo piye nyambung gak :D

    ReplyDelete
  4. mak cuka bangeeet sama si cowok mayak ituuuu huuuu cuteeee karakternya
    tapi males nek dlm kehidupan nyata wakakak

    ReplyDelete
  5. wow.. :D

    sepertinya berputar2 layaknya gasing...

    ReplyDelete
  6. aku udah baca juga tapi gak suka lho dg karya Ika yg ini. lebih bagus yg divortiare

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower