TENTANG SI CHIMER

Sunday, May 6, 2012

THE WOMAN IN BLACK

copyright the woman in black

Menceritakan tentang si Daniel Radclife (jadi siapa ya namanya, lupa <<< ga niat banget) yang kehilangan istrinya karena melahirkan. Semenjak itu Daniel tidak bisa lagi tersenyum.

Di suatu tempat (entah apa namanya?) terjadi banyak kematian anak-anak karena bunuh diri. Anak-anak itu melakukan hal-hal yang aneh seperti melompat dari ketinggian, menceburkan diri ke laut sampai meminum racun. So dark! Di saat yang sama, Harry Potter datang untuk berteriak LUMOS! Ngek!

Yah, intinya si Daniel ini mau jual rumah horror yang akses masuknya bisa tertutup air laut ketika pasang laut. Gile ya… kenape udah tahu horror gitu masih aja nekat mau jadi pialang tuh rumah. Mana laku, rumahnya horror pisan!

Di sana Daniel diteror bayangan wanita berbaju hitam. Ketika bayangan itu muncul, frekuensi kematian anak-anak di daerah tersebut pun bertambah tinggi. Intinya, si Harry Potter ini mencaritahu apa yang terjadi pada Wanita berbaju hitam ini dan juga melawan ketakutannya sendiri pada bayangan.

Di dunia maya, saya dengar pujian tentang film ini. Namun pada kenyataannya saya masih menganggap akting Daniel Radclife kurang oke, biarpun mukanya cocok banget didandanin jadul. Cerita film ini juga klise, mengingatkan pada THE RING. Oh well, saya tunggu akting Daniel di film selanjutnya, katanya dia berperan jadi penyair yang kebetulan.. homo. 


Yuk cint… capcus…!


AnnesyaImmyutzCellaluwhhh  

18 comments:

  1. nguahaha, saya mau nerusin liat tapi sepertinya menbuat bosan. jadi waktu mau nonton klik "close" player :D

    ReplyDelete
  2. Ini pilem katanya horror pake banget, dan berhubung saia penakut jadi saia ga jadi nonton :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi... iya sih... tapi aku ga takut week :P :)

      Delete
  3. gak mudeng sm ceritanya! hhe ^^v

    btw itu si daniel jd tua bgt ya keliahatannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi duda anak satu. iya tua sih, but physically cocok lho... bagus kok make upnya :)

      Delete
  4. Yang penyair dan kebetulan Homo tuh... menarik kayaknya *kalem.

    ReplyDelete
  5. lumayan bikin kaget ni film.
    nonton sendirian di kamar, pas malem jumat dan tengah malem... jejeritan sendiri pas ce berbaju hitam itu tiba2 close up di kamera. shit!

    hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya aku nonton ber5. yang bikin aku jerit buat setannya, tp krn kaget temen2ku jerit kabeh. mana di kosanku pulak nobarnya, mengundang kemarahan ibu kosku deh. hahahaha

      Delete
  6. menurutku dia ga jago akting...
    :P

    ReplyDelete
  7. aku dah nonton yg ini, akhirnya itu yg mbencekno :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. justru itu yg bikin twist. Daniel jadi sadar untuk belajar mencintai "yang masih hidup" ketimbang terperangkap pada "yang sudah mati" :)

      Delete
  8. qu jg udh liat nih movie :D

    lumayan lh bwt horror movie,,,
    spelling ny kyk org spanyol bukn sih???
    ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. spellingnya kaya harry potter... hahaha :D

      Delete
  9. yg buatku kecewa (gak sesuai harapan) krn apa yg si harry eh daniel lakukan tuk buat arwah si nyonya hitam tenang sia2 belaka hingga berujung dia n anaknya harus tewas juga.

    N Menurutku Intinya Pilem ini lebih mengarahkan penonton utk percaya klu dunia gaib itu ada dan punya kekuatan yg tak bisa dinilai dgn logika :)

    ReplyDelete
  10. filmnya ngagetin
    endingnya bahagia, tapi bahagianya di alam 'sana' ya

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower