TENTANG SI CHIMER

Thursday, May 10, 2012

PRASANGKA. PREDIKSI.

Saya baru saja sampai di Indramayu. Tidak sesuai harapan tapi nggak ada salahnya mencoba. Ada 6 anak perempuan lainnya yang seruangan dengan saya. Dan kelihatannya mereka semua baik. Ada anak laki-laki di lantai bawah, kelihatannya juga baik. Cuma saya nggak ngeh sama bapak-bapak ga jelas yang suka keluar masuk ruangan kami tanpa permisi. My first impression ke dia, menyebalkan.

Masa training ini sepertinya saya akan diperlakukan sebagai penyuluh lapangan. Turun ke persawahan dan mempromosikan produk kami. Meskipun saya melamar sebagai PR, saya harap setelah masa training saya bisa bekerja sebagai PR.

Prasangka. Prediksi. Semuanya berbaur dalam ketidaktahuan, ketidakpastian.

pride +prejudice
pict from here


Keep Spirit!

ANNESYA

11 comments:

  1. dan ketidak pastian itu bisa di kuantitaskan dalam measurement uncertainty sist...#nglantur

    ReplyDelete
  2. Yup, keep spirit. Jalani dulu, jika kemudian prediksi dan harapan jauh dari kenyataan yang tidak menyenangkan, pikirkan ulang, dan tentukan langkah... :)

    ReplyDelete
  3. pelukan emak tersedia kalau empong mau kembali

    ReplyDelete
  4. sabar nona Anne, fokus aj di trainingnya dulu then liat nanti gimana okhe :)

    ReplyDelete
  5. Waw, semangat ya Nes!!! Doakeun saia segera menyusul. Masih mencari yang "klik" di hati. Dan itu susahnya minta ampun T___T

    ReplyDelete
  6. fighting!! jauhi bapak-bapak itu #muka mama loreng :D

    ReplyDelete
  7. aku mau ngomeni post terbaru :) jgn pernah merasa sendiri, ada banyak orang yg mau diajak berbagi asalkan kamu mau membuka diri :)

    ReplyDelete
  8. semoga tercapai apa yang diinginkan

    ReplyDelete
  9. semwa butuh perjuangan...
    never give up,sist^^

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower